Rabu 25 Jan 2012 10:06 WIB

Hiks, Induk Gajah Ini Ucapkan Selamat Tinggal pada Bayinya yang Mati

Induk gajah mengelus bayinya yang mati
Foto: Mail Online
Induk gajah mengelus bayinya yang mati

REPUBLIKA.CO.ID, Ditinggalkan oleh mereka yang tercinta memang sangat menyedihkan. Tidak hanya manusia yang merasakan ini. Gajah pun bisa merasakan kesedihan serupa. Pemandangan mengharukan itulah yang tampak ketika seekor induk gajah menangisi bayinya yang mati.

Bahkan, tidak hanya sang ibu yang sedih. Teman-teman gajah yang lain juga tampak mengungkapkan kepedihan serupa. Mereka terlihat mengerumuni bayi gajah yang tidak lagi bergerak. 

Bayi gajah bernama Lola itu mati karena mengalami kelainan hati. Kendati telah menjalani operasi, bayi gajah berusia tiga bulan ini tidak bisa diselamatkan.

Para penjaga di Kebun Binatang Hellabrunn, Munich, memutuskan untuk mengembalikan bayi yang mati ini kepada ibunya, Panang, agar dia bisa mengucapkan selamat tinggal pada bayinya dengan tenang.

Tidak lama, atmosfer duka langsung menyelimuti. Gajah-gajah itu langsung mengerumuni Lola dan dengan lembut membelainya dengan belalai. Boleh jadi, Panang menangisi pedih kepergian Lola yang hanya tiga bulan berada dalam dekapannya.

 

sumber : Mail Online
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement