Rabu 14 Dec 2011 09:43 WIB

Angelina Jollie: Kemungkinan Aku Akan Hamil Lagi

Angelina Jolie
Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Memiliki enam anak, kandung dan angkat, tak membuat repot bintang Angelina Jollie. Kepada majalah Marie Claire, dia tak menutupi rahasia kemungkinan bakal hamil lagi. "Tidak ada yang direncanakan saat ini, tapi kami tidak tahu. Aku bisa berakhir hamil," ujarnya.

Sutradara The Land of Blood and Honey ini menyatakan, anak-anaknya juga mendukungnya untuk punya anak lagi. "Jika mereka lihat Mommy dan Daddy berduaan atau berciuman, dan apa pun, anak-anak  semua cekikikan dan bahagia. Ini memberikan mereka rasa aman," katanya.

Anak-anak pasangan itu, Steve (10), Pax (8), Zahara (6), Shiloh (6), dan Knox dan Vivienne (3), menginginkan orang tua mereka untuk menikah, meskipun mungkin tidak untuk alasan hukum. "Mereka berpikir pernikahan adalah pesta dengan kue yang sangat banyak," katanya tergelak.

Dalam wawancara itu, ia juga menyatakan dirinya sebagai 'orang rumahan', yang akan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah jika tak ada kesibukan. "Aku lebih banyak dengan keluarga. Aku tak punya banyak teman mengobrol. satu-satunya teman bicara saya adalah Brad (Pitt). Dia benar-benar satu-satunya orang tempat aku curhat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement