Selasa 01 Nov 2011 23:01 WIB

Jessica Simpson: Saya akan Menjadi Seorang Ibu

Jessica Simpson
Foto: en.gtwallpaper.com
Jessica Simpson

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES--Penyanyi, artis dan pengusaha fashion Jessica Simpson akhirnya mengkonfirmasi rumor kehamilannya pada Senin. Pengakuan kehamilannya ditayangkan di laman resminya. "Itu benar! Saya akan menjadi seorang mummy (ibu)!" tulis penyanyi itu, bersama dengan sebuah foto dirinya yang mengenakan kostum mumi untuk pesta Halowen.

Simpson (31) saat ini bertunangan dengan pemain rugby Eric Johnson (32). Mereka resmi menjadi pasangan sejak Mei 2010. Bayi itu akan menjadi anak pertama pasangan itu. Simpson pertama kali populer di usia 19 tahun dengan album pertamanya "Sweet Kisses" pada 1999. Dia kemudian menikah dengan penyanyi Nick Lachey, dari boyband 98 Degrees, pada 2002. Pasangan itu kemudian menjadi bintang dalam serial MTV "Newlyweds: Nick and Jessica".

Simpson dan Lachey bercerai pada 2006. Artis yang pernah bermain dalam film "Dukes of Hazzard" itu pernah terlihat dengan sejumlah pasangan di masa lalu, antara lain pemain rugby Tony Romo dan vokalis Smashing Pumpkins Billy Corgan.

Simpson meluncurkan "Jessica Simpson Collection" yang terdiri dari tas tangan, sepatu dan pakaian pada 2007. Merek itu mencapai omzet 750 juta dolar AS pada 2010 dan menurut New York Magazine, merek itu diperkirakan akan mencapai nilai penjualan 1 miliar dolar AS tahun ini, yang akan menjadikannya sebagai salah satu merek selebriti yang paling sukses.

 

sumber : antara/reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement