Kamis 30 Jun 2011 09:49 WIB

Shakira Jadi Juri American Idol

Shakira dikabarkan akan menggantikan Jenifer Lopez sebagai juri American Idol.
Foto: AP/Matt York
Shakira dikabarkan akan menggantikan Jenifer Lopez sebagai juri American Idol.

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES - Penyanyi Shakira dikabarkan akan menggantikan posisi Jenifer Lopez (J-Lo) sebagai juri di ajang pencarian bakat American Idol. Kekasih Gerard Pique ini akan menggantikan posisi J-Lo setelah J-Lo kabarnya akan pergi menyusul kepergian Simon Cowel.

American Idol yang identik dengan Simon Cowel itu rupanya tetap bisa sukses tanpa kehadiran Simon. Begitu juga saat dikabarkan J-Lo akan meninggalkan Idol, nama Shakira mencuat dan bisa dipastikan bahwa bintang Idol tak akan meredup.

Seperti dilansir dari Popo Eater, kepergian J-Lo sebenarnya hanya untuk menggertak agar gajinya dinaikkan. Dia saat ini dikontrak selama setahun dengan bayaran mencapai 12 juta dollar Amerika atau sekitar Rp 103 miliar. Jumlah tersebut memang masih jauh di bawah penghasilan Simon yang mencapai 47 juta dollar Amerika.

Namun, nampaknya keinginan J-Lo tak akan dipenuhi oleh pihak Idol. American Idol justru sudah merekomendasikan dua nama untuk menggantikan posisi tesebut. Dua nama tersebut adalah  Shania Twain dan Shakira.

Sayangnya, kekasih Gerard Pique tersebut belum mau membeberkan rencana dirinya masuk di jajaran juri Idol. Jika pilihan terakhir benar jatuh di tangan Shakira, maka itu sudah dapat dipastikan pundi-pundi uang Shakira semakin bertambah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement