Sabtu 23 Apr 2011 09:48 WIB

Inilah Pengakuan Mel Gobson Soal KDRT yang Dilakukannya

Mel Gibson
Mel Gibson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Mel Gibson telah mengakhiri kebungkamannya mengenai skandal kekerasan dalam rumah tangga yang merusak reputasinya. Ia menyebut kebocoran pembicaraan telepon pribadinya dengan penuh kemarahan dengan pacarnya saat itu tahun lalu sebagai "pengkhianatan pribadi".

Sutradara Braveheart peraih Oscar tersebut menggambarkan rekaman yang bocor itu "sangat menghina dan menyakitkan bagi keluargaku". Di dalam rekaman tersebut, Mel terdengar berteriak, menyumpah, dan mengancam pacarnya saat itu, Oksana Grigorieva.

Mel menambahkan ia tak peduli apakah ia berakting lagi. "Aku tak pernah memperlakukan seseorang dengan buruk atau dengan cara diskriminasi berdasarkan kelamin, ras, agama atau seksualitas ...," kata Mel Gibson kepada wartawati Hollywood, Allison Hope Weiner.

Mel berbicara dalam wawancara panjang-lebar buat jejaring Deadline Hollywood, Jumat (22/4), yang dipantau di Jakarta, Sabtu.

Mel Gibson pada April tak mengajukan sanggahan atas dakwaan memukul Oksana, ibu dari bayi perempuannya, saat hubungan mereka putus pada awal 2010. Ia dijatuhi hukuman percobaan selama tiga tahun, satu tahun penyuluhan dan pengabdian masyarakat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement