Senin 21 Mar 2011 14:24 WIB

Avril Lavigne Sambangi Jakarta

Rep: M Akbar/ Red: Johar Arif
Avril Lavigne
Foto: AP
Avril Lavigne

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-Avril Lavigne, penyanyi multitalenta asal Kanada, akan menggung di Jakarta. ''Terus terang untuk mendapatkan Avril Lavigne ini bukan hal yang mudah,'' ujar Hasani Abdulgani, promotor dari Mahaka Entertainment yang akan memboyong Avril, dalam acara jumpa wartawan pekan lalu di Jakarta.

''Saya baru mendapatkan lampu hijau (dari agennya) ini setelah terbang ke Hongkong. Mereka akhirnya bersedia datang bersama kami setelah melihat track record kami yang pernah mendatangkan Slash dan Pussycat Dolls,'' lanjutnya.

Jika tak ada halang rintang yang sifatnya luar biasa, maka penyanyi wanita yang sekampung dengan Justin Bieber itu akan naik panggung di Kartika Expo Centre, Balai Kartini Jakarta pada 11 Mei mendatang.

Pihak Mahaka menyiapkan tiket sekitar lima ribu lembar tiket. Untuk penonton reguler, banderol tiket yang dipatok seharga 395 ribu. Sedangkan tiket premium seharga Rp575 ribu.

Tapi Hasani punya kiat tersendiri untuk bisa membuat para pemuja Avril Lavigne mendapatkan tiket yang lebih terjangkau. ''Mahaka Entertainment menyediakan 100 misteri tiket bagi para penggemar Avril Lavigne yang ingin mendapatkan banyak keuntungan. Bagi penggemar yang beruntung mendapatkan misteri tiket ini maka dia bisa mendapatkan tiket konser tambahan ditambah dengan CD Avril Lavigne yang terbaru serta beberapa produk dari pihak sponsor. Semuanya itu hanya dengan harga Rp300 ribu,'' ujar Hasani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement