Rabu 23 Oct 2024 16:51 WIB

Tiket Fanmeet Lisa Blackpink di Jakarta Dianggap Kemahalan, Ini Respons Promotor

Fanmeet Lisa Blackpink akan digelar di Jakarta pada 15 November.

Rep: Fergi Nadira / Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink. Promotor Fanmeet Up Lisa Blackpink buka suara terkait protes penggemar terkait harga tiket yang dianggap terlalu mahal.
Foto: Dok. Instagram/lalalalisa_m
Lisa Blackpink. Promotor Fanmeet Up Lisa Blackpink buka suara terkait protes penggemar terkait harga tiket yang dianggap terlalu mahal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor Fanmeet Up Lisa Blackpink buka suara terkait protes penggemar terkait harga tiket yang dianggap terlalu mahal untuk sekadar acara temu penggemar. Big Ground Entertainment dan Sunny Side Up meyakikan bahwa acara yang bakal di gelar di Beach City International Stadium Jakarta ini akan memukau penggemar.

“Kami banyak menerima kritikan dan masukan soal harga yang sangat tinggi. Tapi kami tekankan sekali lagi jangan salah kaprah, ini bukan fanmeeting biasa, ini fan concert di mana selain bakal intimate dengan penggemar, Lisa akan banyak bernyanyi dan menari dan banyak kejutan lain,” ujar Chairman dan Pendiri Big Ground Entertainment Kevin Hermanto kepada Republika.co.id pada Rabu (23/10/2024).

Baca Juga

Menyoal harga pun, kata Kevin, sudah melalui persetujuan pihak Lisa sendiri. Sebab konser eksklusif yang penuh dengan kejutan itu bakal menciptakan momen spektakuler dari suara, letak panggung, hingga interaksi erat bagi artis dan penggemarnya.

“Sekali lagi, kami sangat antusias untuk menghadirkan acara yang luar biasa ini kepada para penggemar Lisa di Indonesia dan ini bakal menjadi fan concert yang didesain secara khusus untuk memberikan pengalaman panggung yang mendalam dan personal,” ujarnya menambahkan.

Kritikan soal lokasi acara pun muncul sebab jarak yang jauh dari pusat kota hingga tata letak panggung yang tidak memberi kenyamanan bagi penggemar yang duduk di sayap panggung. CEO Big Ground Entertainment Puji Adi Andaya mengatakan, kenyamanan penggemar dan artis akan dinomor satukan.

Ia menjanjikan bahwa acara fanmeet yang digelar 15 November mendatang itu tidak hanya menghadirkan penampilan luar biasa dari Lisa, tapi juga memudahkan penggemar dalam menikmati acara di manapun letak duduknya. “Kami akan menyediakan layar LED yang besar yang dapat dijangkau para penggemar di manapun letak duduk mereka dan tentunya panggung yang berbeda dari hanya sekadar fanmeeting,” kata dia.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan shuttle bus dan berbagai fasilitas lain untuk kenyamanan penggemar, yang akan diumumkan melalui situs dan media sosial. “Kami ingin memastikan pengalaman mereka, mulai dari akses ke venue hingga acara selesai, berjalan dengan lancar dan menyenangkan,” ujarnya. 

Ramai di media sosial, para penggemar menyayangkan harga yang sangat tinggi untuk fanmeeting Lisa. Hingga Rabu (23/10/2024) pun, tiket belum terjual habis.

Acara fanmeeting Lisa Blackpink di Jakarta tersedia dalam 10 kategori. Harganya dijual mulai dari Rp 1,85 juta hingga Rp 5,95 juta, belum termasuk pajak dan biaya layanan lainnya. Dengan biaya ekstra total sekitar 15 persen, maka penggemar harus mengeluarkan tiket termurah seharga Rp 2,127 juta hingga Rp 6,842 juta atau termahal nyaris Rp 7 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement