Kamis 10 Oct 2024 11:53 WIB

Siapa Brian Armstrong yang Dirumorkan Pernah Menikah dengan Raline Shah?

Brian Armstrong memberikan klarifikasi bahwa dia belum pernah menikah sebelumnya.

Pernikahan Brian Armstrong (kanan) dan Angela Meng (kiri). Brian Armstrong dirumorkan pernah menikah dengan Raline Shah.
Foto:

Gaya kepemimpinan Armstrong juga menarik perhatian. Dikenal karena pendekatannya yang tanpa basa-basi terhadap budaya perusahaan, ia menjadi berita utama pada 2020 ketika menyatakan Coinbase akan menjadi perusahaan yang berfokus pada misi yang menghambat aktivisme politik di tempat kerja.

Meskipun kontroversial, langkah ini sejalan dengan fokus tajam Armstrong pada misi inti Coinbase. Ke depannya, Armstrong menghadapi tantangan untuk menavigasi lanskap regulasi yang semakin kompleks sambil terus berinovasi dalam industri tempat teknologi baru mulai berkembang.

Munculnya keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) dinilai menghadirkan peluang dan ancaman bagi model bisnis Coinbase. Namun, Armstrong tetap optimis. Ia melihat Coinbase bukan hanya sebagai bursa mata uang kripto, tetapi sebagai platform untuk inovasi keuangan. “Misi kami adalah untuk meningkatkan kebebasan ekonomi di dunia,” ungkapnya dalam surat pemegang saham beberapa waktu lalu.

Saat tampil di podcast Invest Like the Best, dia mengatakan, 20 tahun dari sekarang, dia percaya setiap perusahaan akan memiliki strategi kripto, sama seperti setiap perusahaan saat ini memiliki strategi internet. "Kami baru saja menggarap permukaan dari apa yang mungkin," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement