Rabu 09 Oct 2024 15:05 WIB

Komika 'Anak Jaksel' Oza Rangkuti Resmi Bertunangan dengan Aisha Rachmansyah

Oza Rangkuti membagikan momen-momen bahagianya di media sosial.

Oza Rangkuti resmi bertunangan dengan Aisha L Rachmansyah.
Foto: Dok. Instagram/@aishalahtiba
Oza Rangkuti resmi bertunangan dengan Aisha L Rachmansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari Oza Rangkuti yang resmi bertunangan dengan Aisha L Rachmansyah. Komika yang sering mengangkat kisah anak Jaksel tersebut melamar kekasihnya pada Ahad (5/10/2024).

Melalui media sosialnya, Oza dan Aisha membagikan momen-momen kebahagiaan selama acara lamarannya tersebut. Dalam unggahannya mereka menuliskan kalimat basmalah, mencerminkan niat baik dan harapan agar segala sesuatunya berjalan lancar serta berkah dari Allah.

Baca Juga

“Bismillahirrahmanirrahim, Allahumma Sholli Ala Muhammad Wa Ali Ali Sayyidina Muhammad,” kata Aisha dalam keterangan di unggahannya, dikutip Rabu (9/10/2024).

Dalam foto-foto acara lamaran, terlihat pasangan ini mengenakan batik dan kebaya yang senada berwarna tosca. Senyum lebar di wajah keduanya juga mencerminkan kebahagiaan karena hubungan mereka kini memasuki jenjang yang lebih serius.

Oza dan Aisha juga membagikan sebuah video yang merangkum acara lamaran yang digelar secara intimate tersebut. Melalui video itu, Oza menceritakan bahwa dia pertama kali mengenal Aisha pada akhir tahun lalu. Ia pun sempat membuat suasana semakin ceria dengan melakukan stand-up comedy.

“Saya belajar banyak dari Aisha. Saya belajar mengalah, dan Aisha belajar untuk menang terus. Dari Aisha belajar mendengar, dan belajar mendikte. Bercanda-bercanda,” kata Oza disambut tawa dari keluarga dan tamu yang hadir.

Acara tersebut juga dihadiri oleh komika lainnya seperti Sastra Silalahi, Rais Marasabessy, Ilham Setyadi, hingga Adriano Qalbi. Ucapan selamat juga datang dari sesama komika. "Aih selamat Cing. Wali nikah udah ada cing aman?," kata Kemal Palevi dalam kolom komentar unggahan Oza.

"Lancar-lancar Za," kata Marlo Ernesto.

Habib Jafar juga turut memberikan selamat dan mendoakan pasangan tersebut senantiasa diberkahi Allah Swt. "Berkah bro," kata dia.

Kabar lamaran Oza ini pun disambut meriah oleh warganet. Banyak warganet yang memberikan selamat kepada sang komika karena dia akhirnya bisa mengambil keputusan untuk melamar kekasihnya.

Yeay akhirnya ada genzet yang bisa menaklukkan bang Oza. Congrats bang,” komentar akun @wenn**.

“Bjirr the real anak Jaksel akan lahir ke dunia,” komentar akun @winb**.

“Selamat bang Oza. Semoga ini menjadi awal dari perjalanan cinta yang indah dan penuh berkah. Bang Oza adalah inspirasi banyak orang, termasuk saya. Bahagia selalu untukmu juga pasangan,” kata seorang warganet dengan akun @dede**.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement