Senin 22 Jul 2024 16:11 WIB

Thariq Halilintar dan Aaliyah Menikah Agustus, Bambang Soesatyo akan Jadi Saksi Pernikahan

Menjelang pernikahan, Thariq Halilintar dan Aaliyah menggelar pengajian.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Acara lamaran Thariq Halilintar (kiri) dan Aaliyah (kanan). Politikus Bambang Soesatyo disebut akan menjadi saksi pernikahan Thariq dan Aaliyah.
Foto: Dok. Instagram/@thariqhalilintar
Acara lamaran Thariq Halilintar (kiri) dan Aaliyah (kanan). Politikus Bambang Soesatyo disebut akan menjadi saksi pernikahan Thariq dan Aaliyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan digelar pada Agustus 2024. Meskipun belum diketahui tanggal pastinya, namun ketua MPR Bambang Soesatyo dikabarkan akan menjadi saksi pernikahan pasangan tersebut.

Kepastian itu diungkap oleh Bambang Soesatyo melalui akun Instagramnya. Ia mengatakan, dirinya telah menerima undangan pernikahan dan calon mempelai memintanya menjadi saksi pernikahan.

Baca Juga

“Menerima undangan pernikahan untuk menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid Agustus mendatang di Jakarta,” demikian kata Bamsoet sambil membagikan video kunjungan Thariq ke kediamannya, dikutip pada Senin (22/7/2024).

Menjelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid kembali membagikan momen saat menggelar pengajian. Ia pun mengucapkan syukur karena perhelatan pengajian berlangsung lancar.

Aaliyah dan Thariq diketahui menggelar pengajian di kawasan Alam Sutera, Tangerang, pada 20 Juli 2024. Prosesi pengajian yang dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak tampak berjalan dengan penuh haru, sakral, dan intim.

Foto mendiang ayah Aaliyah, Adjie Massaid, juga diletakkan di samping Aaliyah dengan menggunakan kursi putih. Hal itu terungkap dari foto-foto yang dibagikan Aaliyah di akun Instagramnya.

“Alhamdulilah pengajian kemarin berjalan dengan lancar. Bismillah untuk langkah selanjutnya,” kata Aaliyah dalam unggahannya di Instagram.

Tangis haru mengiringi prosesi pengajian yang digelar Thariq dan Aaliyah. Tampak dari beberapa momen, Aaliyah menangis haru sambil memeluk dan mencium tangan sang ibu Reza Artamevia. Ia juga terlihat memeluk ibu angkatnya, Angelina Sondakh.

Banyak di antara warganet yang mengaku ikut terharu dengan kebersamaan keluarga Aaliyah saat prosesi pengajian. “Alhamdulilah acara berjalan lancar penuh keharuan. Sepanjang hari kemarin ikut meneteskan air mata ini setiap kali menonton pengajian kamu,” demikian komentar akun @deci_aa**.

“Bismillah semoga diberi kelancaran dan kemudahan sampai hari H nanti, aamiin. Bahagia selalu Aaliyah bersama pasangan pilihanmu Thariq,” kata akun @yunit**. Untuk prosesi pengajian, Aaliyah dan Thariq tampil elegan dalam balutan busana berwarna pastel rancangan Lace by Artkea. Penampilan Aal semakin mempesona dengan tambahan veil yang elegan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement