Kamis 18 Jul 2024 21:04 WIB

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Horor Komedi Kang Mak

Ini pertama kali mereka disatukan sebagai tokoh utama dan memerankan suami-istri.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Para pemain dan tim produksi film Kang Mak From Pee Mak
Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Para pemain dan tim produksi film Kang Mak From Pee Mak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timothy akan beradu akting di film horor komedi Kang Mak From Pee Mak. Pada film adaptasi Thailand tersebut, Vino berperan sebagai Makmur atau Mak, sementara Marsha akan berperan sebagai Sari.

Bagi Vino dan Marsha, ini adalah untuk pertama kalinya mereka disatukan sebagai tokoh utama dan memerankan suami-istri dalam sebuah film. Meskipun terlihat mudah, namun pada prosesnya Vino mengaku itu cukup sulit.

Baca Juga

“Ini untuk pertama kalinya aku satu film sama Marsha, sebagai pemeran utama dan perannya juga sebagai suami istri. Kalau ada yang bilang gampang, sebetulnya enggak juga. Ini tantangan banget buat kita, karena ini adalah hal yang baru,” kata Vino saat konferensi pers di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024).

Vino juga memastikan bahwa dia dan Marsha tetap bisa professional. Saat berada di lokasi syuting, kata Vino, dirinya dan Marsha akan sepenuhnya fokus pada karakter yang akan dimainkan.

“Ketika kita di luar rumah ya profesional sebagai aktor saja. Toh yang menyatukan kita di sini juga justru Falcon Pictures, kita enggak punya ide sama sekali,” kata Vino.

Marsha menambahkan karakter baru di sebuah film merupakan tantangan tersendiri baginya. Karena itu, meskipun kali ini beradu akting dengan suaminya sendiri, namun Marsha masih harus mempelajari tentang karakter Sari dan Mak.

“Bagaimanapun karakter baru itu pelajaran baru bagi aku. Dan di film ini kan aku berperan jadi orang lain yaitu Sari, dan Vino jadi Mak. Itu pasti ngasih warna tersendiri,” kata Marsha.

Sutradara Herwin Novianto menegaskan Vino dan Marsha dipilih karena mereka sesuai dengan karakter yang akan dimainkan. “Kebetulan memang karakter yang pas untuk Makmur dan Sari itu saya lihat ada di Vino dan Marsha,” jelas Herwin.

Sebagai informasi, film Kang Mak From Pee Mak akan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2024. Film ini akan mengikuti kisah seorang tentara Indonesia bernama Makmur yang kerap disapa Mak. Ia terpaksa harus meninggalkan istrinya Sari yang hamil tua untuk pergi berperang di suatu tempat demi membela tanah airnya.

Sekembalinya dari perang, Mak bersatu kembali dengan Sari yang telah melahirkan seorang anak bernama Cipluk. Namun situasinya menjadi tidak nyaman setelah terdengar desas-desus kalau istri Mak yaitu Sari sudah meninggal.

Kawan-kawan tentara Mak yaitu Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah pun berusaha membantu temannya dari sosok hantu gentayangan. Mereka harus menghadapi berbagai situasi menegangkan sekaligus lucu. Selain Vino dan Marsha, pemeran lainnya termasuk Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Ananta Rispo, Aming, Jirayut dan Tarzan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement