Ahad 14 Jul 2024 18:34 WIB

Anak Pemilik Kucing Pororo Diduga Jadi Korban Kekerasan ART

Cici Hania mendapat video rekaman kekerasan terhadap anaknya dari tetangga.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Kekerasan terhadap anak (ilustrasi). Anak dari pemilik kucing Pororo diduga menjadi korban kekerasan ART.
Foto: pixabay
Kekerasan terhadap anak (ilustrasi). Anak dari pemilik kucing Pororo diduga menjadi korban kekerasan ART.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Anak pertama dari influencer Cici Chania menjadi korban kekerasan dari mantan asisten rumah tangganya. Hal itu diungkapkan oleh pemilik kucing pororo tersebut melalui unggahan di Instagramnya @cicichaniaa.

Menurut Cici, aksi kekerasan yang diduga dilakukan ART itu terjadi di luar rumah sehingga dia tidak pernah curiga. Untungnya ada seorang tetangga yang merekam aksi tersebut dan mengirimkannya kepada Cici.

Baca Juga

“Manusia biadab, video dapet dari tetangga. Kalau di rumah dia gak keliatan tangan utama, karena ada CCTV di mana-mana. Tapi ternyata di luar dia kayak gini,” kata Cici dalam unggahannya, dikutip Ahad (14/7/2024).

Dalam video amatir yang diunggah Cici, terlihat anak laki-lakinya bernama Farrel Arkanza sedang duduk di stroller di kawasan komplek. ART itu kemudian terlihat menyuapi Farrel dengan kasar.

Yang memilukn, ART itu juga terlihat memukul area punggung dan mencubit kasar pipi Farrel. Melihat anaknya diperlakukan seperti ini, Cici mengaku sangat hancur.

Dedek kuat banget enggak nangis. Hancur hati ini ya Allah,” kata Cici.

Unggahan Cici itupun dibanjiri komentar warganet yang merasa kasihan kepada Farrel. Banyak di antara warganet yang sedih hingga apa yang dialami oleh Farrel yang masih balita.

“Pas di taro di stroller sakit banget ya Allah liatnya. Kasar banget kayak naro barang, padahal itu anak-anak lho,” komentar akun @syi**.

Gak kebayang seberapa sering melayang ke dede. Jangan-jangan ke pororo dan kawan-kawan dia juga begitu kalau enggak ketahuan,” kata akun @kaamoni**.

“Padahal anaknya anteng dan gak rewel. Kok ada ya manusia begitu ya Allah,” komentar akun @shint**.

Astagfirulloh tega banget hai mbak. Semoga Farel sayang tetap sehat dan baik-baik saja ya,” kata akun @drvivi**.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement