Senin 01 Jul 2024 15:39 WIB

Reza Rahadian Adu Akting Pertama Kali dengan Chicco Jerikho, Akui tak Ada Kesulitan

Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Chicco Jerikho bermain di film Heartbreak Motel.

Rep: Mgrol152/ Red: Qommarria Rostanti
Reza Rahadian (paling kiri), poster Laura Basuki (tengah), dan Chicco Jerikho (paling kanan) dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta, pada Jumat (28/6/2024).
Foto: Dok. Mgrol152
Reza Rahadian (paling kiri), poster Laura Basuki (tengah), dan Chicco Jerikho (paling kanan) dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta, pada Jumat (28/6/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga pemain film papan atas Indonesia yakni Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Chicco Jericko beradu akting di film Heartbreak Motel karya rumah produksi film Visinema Pictures. Film ini merupakan film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang sebelumnya menghasilkan karya-karya populer seperti Filosofi Kopi (2015), Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2019), dan Mencuri Raden Saleh (2022).

Untuk yang pertama kalinya, sutradara ternama Angga Dwimas Sasongko berkolaborasi dengan penulis novel Ika Natassa. Heartbreak Motel merupakan film adaptasi dari novel dengan judul sama yang menyuguhkan drama romantis tentang cinta segitiga antara Ava Alessandra (Laura Basuki) yang berperan sebagai selebritas, Reza Malik (Reza Rahadian) sebagai sesama selebritas, dan Raga (Chicco Jerikho) yang merupakan seorang pekerja biasa.

Baca Juga

Reza Rahadian mengungkapkan dirinya tidak mengalami kesulitan untuk membuat chemistry dengan Laura Basuki dan Chicco Jerikho karena sudah saling kenal sejak lama. Laura dan Reza  juga pernah membintangi film bersama sebelumnya yang berjudul 24 Jam Bersama Gaspar.

“Sudah lama kenal dengan Chicco dan Laura, tapi ini pertama kalinya main bareng Chicco. Tidak ada kesulitan sama sekali untuk main,” ujar Reza Rahadian pada konferensi pers di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (28/6/2024).

Melalui film Heartbreak Motel, Angga Sasongko mengaku ingin menghadirkan eksplorasi sisi romantis dan emosional dari kehidupan glamor para selebritas. Ia mengharapkan penonton dapat terbuai dengan konflik batin dan drama percintaan yang rumit yang disajikan di dalam film. Film Heartbreak Motel akan tayang di bioskop mulai 1 Agustus 2024.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement