Rabu 22 May 2024 22:19 WIB

BNI Java Jazz 2024 Hadirkan 11 Panggung, 5 Panggung Dioperasikan Bersamaan

Penting bagi penonton sudah menentukan pilihan sebelumnya agar tak melewatkan momen.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Pengunjung berfoto di depan instalasi bernuansa jazz  gelaran BNI Java Jazz Festival 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pengunjung berfoto di depan instalasi bernuansa jazz gelaran BNI Java Jazz Festival 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BNI Java Jazz Festival (JJF) 2024 menyiapkan berbagai acara menarik bagi para penggemar musik. President Director Java Jazz Festival Production Dewi Gontha berpesan kepada penonton agar memilih dengan bijak acara yang ingin mereka saksikan sebelum datang untuk menyaksikan festival musik jazz tersebut.

"Dengan adanya 11 panggung, termasuk lima panggung yang beroperasi secara bersamaan, penting bagi penonton untuk sudah menentukan pilihan sebelumnya agar tidak melewatkan momen," kata Dewi saat konferensi pers gelaran BNI Java Jazz Festival 2024 di Ballroom BNI Tower, Pejompongan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Baca Juga

Selain penampilan musik yang memukau, Java Jazz Festival menawarkan beragam aktivitas menarik di luar panggung. Mulai dari instalasi khusus untuk berfoto hingga aktivitas yang diselenggarakan oleh sponsor dan pihak penyelenggara sendiri.

"Dalam setiap booth, pengunjung dapat menemukan aktivitas yang berbeda-beda, sehingga pengalaman yang didapat juga semakin beragam," kata Dewi.

Pihak Java Jazz Festival juga menambahkan instalasi khusus untuk tujuan foto-foto demi memenuhi kebutuhan eksis pengunjung. Dengan kombinasi antara penampilan musik yang luar biasa dan beragam aktivitas menarik di luar panggung, Java Jazz Festival 2024 siap memanjakan penggemar musik dan pencinta hiburan.

Adapun, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menjadi salah satu festival jazz bergengsi di Indonesia kembali hadir untuk edisi ke-19 pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Dengan tema "Embracing Unity Through Music", festival ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Sementara itu, harga tiket untuk menyaksikan para penampil di Java Jazz Festival 2024 ini dibanderol dengan harga Rp 950 ribu untuk tiket harian (hari ke-1, 2, 3), dan Rp 2,25 juta untuk tiket terusan tiga hari. Namun, para penonton perlu merogoh kocek lebih lagi jika ingin melihat penampil spesial yang telah dihadirkan, yakni Laufey dan Snoh Aalegra sebesar Rp 650 ribu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement