Rabu 24 Apr 2024 14:52 WIB

Film Deadpool & Wolverine Hadirkan Kembali Mutan Ikonik di X-Men

Film Deadpool & Wolverine tayang di bioskop pada 26 Juli 2024.

Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3.
Foto:

3. Sabretooth

Sabretooth telah menjadi karakter sporadis namun penting dalam franchise X-Men sejak awal. Tyler Mane pertama kali memainkan karakter tersebut dalam film asli tahun 2000, di mana ia digambarkan sebagai salah satu antek Magneto. 

Dia kemudian diturunkan menjadi teman lama dan teman perang Wolverine di X-Men Origins. Beberapa bulan lalu, serangkaian foto set mengungkapkan bahwa Sabretooth Tyler Mane akan muncul di Deadpool & Wolverine. Foto-foto tersebut juga mengungkapkan bahwa dia akan melawan Wolverine di beberapa titik selama cameo. 

Meskipun belum dapat dibuktikan kebenarannya, beberapa rumor menyatakan bahwa Sabretooth karya Liev Schreiber juga dapat kembali di film mendatang.

4. Toad

Toad adalah salah satu mutan pertama yang diperkenalkan di Marvel Comics, biasanya bertarung bersama Magneto dan Brotherhood of Evil Mutants. Dia hanya membuat sedikit penampilan di franchise X-Men sejauh ini, menjabat sebagai antek Magneto yang kurang diingat sampai kematiannya yang terkenal di tangan Storm. 

Set foto mengungkapkan bahwa Toad akan kembali dalam urutan pertempuran selama peristiwa Deadpool & Wolverine. Tampaknya dia dan beberapa mutan lain dari franchise Fox akan menghadapi Wade dan Logan. Bisa jadi Toad dan yang lainnya adalah antek Cassandra Nova, yang telah menaklukkan realitas Logan dan merekrut beberapa penjahat untuk menjadi kaki tangannya.

Mutan selanjutnya adalah....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement