Rabu 24 Apr 2024 14:52 WIB

Film Deadpool & Wolverine Hadirkan Kembali Mutan Ikonik di X-Men

Film Deadpool & Wolverine tayang di bioskop pada 26 Juli 2024.

Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3.
Foto:

5. Lady Deathstrike

Kelly Hu pertama kali muncul di X2: X-Men United sebagai Lady Deathstrike, antek Jenderal William Stryker yang telah dicuci otak, yang berusaha memusnahkan mutan. Memegang cakar panjang yang mirip dengan Wolverine, dia bertindak sebagai penegak Stryker sepanjang film. Dia akhirnya terbunuh setelah bertengkar dengan Wolverine ketika dia menyuntikkan Adamantium langsung ke tubuhnya. 

photo
Lady Deathstrike dalam film X-Men. - (CBR)
 

Lady Deathstrike jadi cameo dan Anda mungkin akan melewatkannya di trailer kedua Deadpool & Wolverine, membenarkan rumor lama bahwa dia akan muncul di film tersebut. Meskipun sulit untuk membedakan karakternya dengan jelas, cakarnya sangat khas, mengkhianati identitasnya. 

Deathstrike tampaknya bekerja dengan Cassandra Nova dalam film tersebut, mungkin bertindak sebagai salah satu penegaknya dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan pada Stryker.

6. Azazel

Mutan yang berteleportasi, Azazel, adalah anggota Hellfire Club yang pertama kali terlihat di X-Men: First Class. Bekerja bersama Sebastian Shaw, Azazel melawan iterasi pertama X-Men di tahun 1960-an. Namun, dia terbunuh di luar layar sebelum peristiwa Days of Future Past, meninggalkan banyak karakternya yang belum dijelajahi. 

 

Azazel muncul sebentar bersama Lady Deathstrike di trailer Deadpool & Wolverine yang baru. Tampaknya dia juga akan bekerja di bawah Cassandra Nova di markas besarnya di Void. Kemunculan Azazel yang dikonfirmasi ini dapat mengisyaratkan bahwa film tersebut akan menggali lebih jauh latar belakangnya yang belum pernah dieksplorasi di entri sebelumnya, termasuk fakta bahwa dia diam-diam adalah ayah Mystique.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement