Rabu 24 Apr 2024 14:52 WIB

Film Deadpool & Wolverine Hadirkan Kembali Mutan Ikonik di X-Men

Film Deadpool & Wolverine tayang di bioskop pada 26 Juli 2024.

Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3.
Foto: Marvel Studios/Deadpool Twitter
Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer terbaru Deadpool & Wolverine telah dirilis dan menghadirkan sejumlah mutan ikonik yang hadir di X-Men. Film ini tayang di bioskop pada 26 Juli 2024. 

Sekuel Deadpool ini mempertemukan kembali Wade Wilson yang diperankan Ryan Reynolds dan Wolverine yang diperankan Hugh Jackman saat mereka memulai perjalanan melintasi dunia multiverse. Film ini tidak hanya akan menghubungkan Deadpool dengan Marvel Cinematic Universe, tetapi juga akan menampilkan banyak koneksi ke franchise X-Men asli Fox. 

Baca Juga

Selain Deadpool dan Wolverine yang muncul di dalamnya, film tahun 2024 ini juga akan menampilkan beberapa karakter X-Men yang kembali untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun.

Selain dua tokoh utama, ini dia enam mutan ikonik yang akan hadir di Deadpool & Wolverine, dilansir CBR pada Rabu (24/4/2024).

1. Colossus

Colossus telah menjadi bagian utama dari franchise Deadpool sejak awal, membimbing Wade dalam perjalanannya dari antihero menjadi pahlawan. Anggota mutan X-Men ini memiliki tubuh yang seluruhnya terbuat dari logam, membuatnya menjadi pahlawan yang kuat. 

Pada akhir Deadpool 2, Colossus menjadi anggota resmi keluarga Wade. Awal dari Deadpool & Wolverine akan menyertakan beberapa karakter dari franchise saat Wade menjalani kehidupannya yang tampak sempurna. 

photo
Penampakan Colossus di trailer Deadpool & Wolverine - (CBR)
 

Namun, dia diambil dari semua itu oleh Time Variance Authority, yang memberitahunya bahwa seluruh dunianya berada di ambang kehancuran. Oleh karena itu, Colossus menjadi salah satu dari beberapa orang yang Deadpool perjuangkan untuk diselamatkan dalam filmnya yang akan datang.

2. Pyro

John Allerdyce atau Pyro, pertama kali muncul di X2: X-Men United. Seorang mutan muda yang penuh gejolak dan pemarah, Pyro mendapati dirinya semakin bertentangan dengan cara-cara pasifis X-Men. 

Akhirnya, dia terpikat ke Brotherhood of Mutants milik Magneto, berperang melawan mantan sekutunya selama peristiwa The Last Stand, di mana dia dikalahkan oleh mantan temannya Iceman. 

Trailer pertama Deadpool & Wolverine secara mengejutkan mengungkapkan bahwa Pyro akan muncul di film tersebut. Karakter tersebut terlihat dalam pakaian pasca-apokaliptik, mungkin menunjukkan bahwa dia akan muncul dalam urutan Void film tersebut, di mana markas Cassandra Nova tampaknya berada. Setelah sekian lama karakternya tidak muncul, para penggemar tentu sangat antusias untuk melihat lebih banyak lagi Pyro yang bergerak maju.

Mutan lain yang hadir adalah....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement