Senin 22 Apr 2024 16:01 WIB

Serial Dokumenter Bon Jovi akan Membuka Kehidupan Pribadi Sang Legenda

Bon Jovi akan merilis album ke-16, Forever, pada Juni 2024.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Dari kiri: David Bryan, Jon Bon Jovi, Tico Torres dan Gotham Chopra berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film The Bon Jovi Story di London pada Rabu, 17 April 2024.
Foto:

“Jon adalah seorang penimbun, seperti yang saya ketahui. Dia telah mengumpulkan barang-barang. Arsip media juga sangat banyak. Orang-orang ini meledak di tahun 1980-an, dan kebangkitan MTV, VH1, materinya sangat banyak,” kata Chopra.

“Bagi kami yang melihatnya, itu luar biasa. Dan banyaknya hal yang kami lakukan sungguh menakjubkan dan saya berpikir, 'Yah, itu sebabnya kami lelah',” kata Bryan saat menonton serial tersebut.

Jon Bon Jovi mengaku senang dengan hasilnya. “Saya rasa, warisan itu penting. Kami selalu bangga dengan apa yang kami lakukan. Dan kami ingin dikenang dengan cara tertentu dan kami telah berupaya untuk itu,” kata penyanyi berusia 62 tahun itu.

 

Empat dekade berlalu, Bon Jovi masih memiliki banyak hal untuk diberikan. Album studio ke-16, Forever, akan dirilis pada Juni 2024 mendatang. “Saya pikir ini adalah rekor terbaik yang kami buat dalam 20 tahun,” kata dia, seraya menambahkan bahwa dia tidak memikirkan untuk melakukan tur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement