Ahad 21 Apr 2024 16:52 WIB

Film Horor Mickey Mouse Screamboat Tetapkan Jadwal Jendela Rilis

Film Screamboat menetapkan jendela rilis teatrikal pada 2025.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan di trailer film horor Micke Mouse Trap. Pembuat film horor memanfaatkan momen Disney kehilangan hak cipta atas Mickey Mouse versi Steamboat Willie dengan membuat film horor.
Foto: Dok. Mickey Mouse Trap
Salah satu adegan di trailer film horor Micke Mouse Trap. Pembuat film horor memanfaatkan momen Disney kehilangan hak cipta atas Mickey Mouse versi Steamboat Willie dengan membuat film horor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film horor yang menjadi domain publik telah menjadi hal yang populer selama beberapa tahun terakhir. Mickey Mouse dari penampilan asli di Steamboat Willie dari Disney, adalah karakter terbaru yang memasuki domain publik di awal tahun ini, dan tidak butuh waktu lama untuk beberapa proyek horor yang dibintangi ikon Hollywood itu diumumkan.

Termasuk film Screamboat yang baru saja menetapkan jendela rilis teatrikal pada 2025. Hal ini datang dari Bloody Disgusting yang mengungkapkan bahwa Screamboat bermitra dengan Iconic Events untuk perilisannya. Penggemar horor pasti sudah sangat familiar dengan perusahaan produksi ini sekarang karena mereka terlibat dalam film parodi pedang The Grinch Who Stole Christmas, Mean One, dan rilis teatrikal Terrifier 2.

Baca Juga

Dilansir Collider, Ahad (21/4/2024), Presiden dan Salah Satu Pendiri Iconic Events, Steven Menkin, sangat antusias terhadap proyek film horor Mickey Mouse ini. “Iconic Events sangat bersemangat untuk memulai perjalanan yang menyenangkan dan penuh teror. Memberikan kesempatan kepada pembuat film seperti Steven LaMorte (sutradara) untuk menampilkan film mereka di bioskop nasional, dan menyatukan penggemar horor untuk mengalami kisah unik adalah inti dari Iconic. Kami sangat bersemangat untuk bermitra bersama di Screamboat,” kata Menkin.

LaMorte berbagi sentimen cinta yang sama. “Saya sangat senang bisa bermitra dengan Iconic Events Releasing untuk membawa Screamboat ke bioskop di seluruh negeri,” kata dia.

Ia melanjutkan, bahwa timnya berkolaborasi dengan sineas luar biasa baik di depan kamera maupun di belakang layar, untuk menghidupkan komedi horor yang sangat nyata sesuai dengan yang seharusnya terlihat di layar lebar. “Kami tidak sabar menunggu penonton bertemu dengan tikus pembunuh kami yang nakal!” ucap LaMorte lagi.

Screamboat diproduksi mulai....

 

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement