Rabu 17 Apr 2024 14:47 WIB

Stay Kecewa Stray Kids Kolaborasi dengan Charlie Puth yang Pro Israel dan Problematik

Single kolaborasi Stray Kids-Charlie Puth akan dirilis pada 10 Mei.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop Stray Kids. Stray Kids akan berkolaborasi dengan Charlie Puth.
Foto:

Aktivitas lama Charlie di Facebook juga menunjukkan bahwa Puth adalah pendukung mantan Presiden AS Donald Trump, yang dikenal sebagai politisi dan pengusaha yang bermasalah dan kontroversial. Trump juga pernah dituduh melakukan pelecehan seksual dan kejahatan lainnya.

Selain itu, Charlie dikabarkan menjauhi penyanyi dan aktris Selena Gomez dan Jade Thirlwall Little Mix yang tidak ingin tidur dengannya. Padahal, Charlie dan Gomez awalnya bersahabat dan bahkan berkolaborasi dalam lagu hit "We Don't Talk Anymore".

 

Stay bereaksi berbeda terhadap informasi tersebut. Beberapa berencana untuk terus mendukung lagu baru Stray Kids karena Charlie Puth diduga sudah dibayar. Jadi, satu-satunya orang yang terkena dampak boikot tersebut hanyalah Stray Kids.

 

Terlepas dari itu, banyak Stay yang bosan dengan pilihan kolaborasi JYP Entertainment untuk Stray Kids karena kerja sama yang bermasalah, seperti dengan Coca-Cola yang tengah menjadi sasaran boikot global. Fakta tersebut membuat sebagian Stay masih ada yang berencana memboikot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement