Selasa 16 Apr 2024 22:17 WIB

Tenar dengan Lagu 'Kamu Pemain, Aku Pelatih', Avolia Biasa Bagi-Bagi THR untuk Bocil

Avolia Avolia memiliki lebih dari dua juta pengikut di TikTok.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Konferensi pers TikTok Rising Indonesia di Creative Culture Ampera, Jakarta, Rabu (27/3/2024). Avolia (ketiga dari kanan) punya tradisi bagi-bagi THR saat Lebaran.
Foto:

Musisi yang mengusung genre musik Melayu itu dahulu sebenarnya mengikuti ajang pencarian bakat "Idola Cilik" pada 2008, namun Avolia tak sampai menggenggam kemenangan. Setelahnya, cukup banyak trial and error yang dilalui Avolia. Dia pernah berprofesi menjadi penyanyi kafe, sekaligus mempublikasikan konten menyanyi.

Nama Avolia sempat jadi sorotan saat membuat cover lagu "Hey Ladies" dari Rossa yang merupakan karya ciptaan Melly Goeslaw. Bahkan, konten itu disimak hingga 23 juta kali di TikTok. Kesuksesan itu membuat label yang menaungi Avolia mendorongnya merilis recycle lagu secara resmi.

Rossa dan Melly pun memuji hasil cover dari Avolia. Setelah itu, Avolia merilis juga beberapa lagu ciptaannya sendiri dan terbilang sukses. Kini, di TikTok, Avolia memiliki lebih dari dua juta pengikut dan video-videonya sudah disimak lebih dari 100 juta kali.

"Bangga banget dikenal karena lagu ciptaan aku sendiri. Aku juga punya banyak fans dari Malaysia," ujar Avolia yang memiliki mimpi untuk membintangi sebuah film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement