Senin 15 Apr 2024 11:16 WIB

Tampil di Coachella, Le Sserafim Kejutkan Penggemar dengan Lagu Baru

Lagu baru Le Sserafim akan dirilis hari ini di berbagai platform.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Le Sserafim memperkenalkan lagu baru mereka di Coachella.
Foto: EPA-EFE/JEON HEON-
Le Sserafim memperkenalkan lagu baru mereka di Coachella.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop Le Sserafim mengejutkan para penggemar dengan membawakan lagu baru mereka di atas panggung Coachella 2024. Lagu terbaru dari Le Sserafim ini akan dirilis melalui berbagai platform streaming pada Senin (15/4/2024).

Banyak penggemar yang sudah memprediksi bahwa penampilan Le Sserafim di hari kedua gelaran Coachella 2024 akan semarak dan luar bisa. Meski begitu, mereka tak menyangka bahwa Le Sserafim akan menghadirkan kejutan tak terduga berupa lagu baru.

Baca Juga

Lagu baru berjudul "1-800-HOT & FUN" ini dibawakan di atas panggung oleh Le Sserafim bersamaan dengan beberapa lagu hit mereka lainnya. Sebagian di antaranya adalah "Fearless", "Antifragile", serta "Perfect Night".

"Le Sserafim membawakan lagu baru "1-800-HOT & FUN" di Coachella," ungkap seorang penggemar dengan antusias melalui X, seperti dilansir Koreaboo pada Senin (15/4/2024).

Lagu "1-800-HOT & FUN" memiliki chorus yang terdengar sangat catchy dengan lirik "I like to dance when I party, I like to kiss everybody". Lagu ini juga dinilai sangat mencerminkan kemeriahan pesta serta kegembiraan musim panas.

Penampilan lagu "1-800-HOT & FUN" di atas panggung Coachella semakin menonjol dengan koreografi yang tak kalah menarik. Alasannya, Le Sserafim memadukan ritme lagu yang upbeat dari "1-800-HOT & FUN" dengan dance break yang mampu memamerkan keterampilan menari para anggota Le Sserafim.

Para penggemar juga menyoroti salah satu bait lagu dalam "1-800-HOT & FUN". Bait yang berbunyi "DJ, play something by Beyonce" tersebut disambut meriah oleh para penonton Coachella 2024 karena menyebut penyanyi kesayangan AS, Beyonce.

"Le Sserafim menyebut Beyonce dalam lagu terbaru mereka "1-800-HOT & FUN" yang mereka nyanyikan di Coachella," ujar penggemar lain.

Lagu terbaru Le Sserafim ini dirumorkan akan rilis secara resmi melalui berbagai platform streaming pada Senin (15/4/2024). Para penggemar meyakini bahwa "1-800-HOT & FUN" ini akan menjadi lagu musim panas yang populer.

Selain membawakan lagu baru, Le Sserafim juga menghadirkan sebuah pertunjukan spesial saat membawakan lagu "Unforgiven". Dalam pertunjukan spesial ini, Le Sserafim menggandeng musisi ternama Nile Rodgers.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement