Jumat 12 Apr 2024 13:05 WIB

Keanu Reeves Kembali sebagai John Wick di Spin-Off yang Dinanti-nantikan

Ballerina mengambil latar belakang dalam dunia yang sama dengan serial John Wick.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Aktor Keanu Reeves tiba di premiere John Wick Chapter 4 di Cineworld Leicester Square, London, Inggris, 6 Maret 2023. Reeves ternyata memendam keinginan untuk memerankan karakter Wolverine dari waralaba X-Men.
Foto: EPA-EFE/TOLGA AKMEN
Aktor Keanu Reeves tiba di premiere John Wick Chapter 4 di Cineworld Leicester Square, London, Inggris, 6 Maret 2023. Reeves ternyata memendam keinginan untuk memerankan karakter Wolverine dari waralaba X-Men.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Keanu Reeves telah dikonfirmasi akan kembali memerankan karakter ikoniknya, John Wick, dalam spin-off yang sangat dinanti-nantikan yang berjudul Ballerina. Setelah kemunculan terakhir John Wick dalam Chapter 4 beberapa waktu lalu, ada banyak yang bertanya-tanya tentang nasib sang pembunuh yang karismatik tersebut.

Namun, kabar gembira bagi penggemar setia, Reeves akan sekali lagi menghidupkan karakter yang dicintai oleh banyak orang di dunia dalam film yang menampilkan Ana De Armas. Dilansir JOE pada Jumat (12/4/2024), Ballerina mengambil latar belakang dalam dunia yang sama dengan serial John Wick, terletak di antara peristiwa film ketiga dan keempat.

Baca Juga

Ana De Armas memerankan karakter Rooney, atau seorang balerina yang juga seorang pembunuh, yang memulai misi memburu pembunuh-pembunuh yang bertanggung jawab atas kematian keluarganya. Trailer baru untuk Ballerina telah ditayangkan perdana di CinemaCon di Las Vegas, meskipun belum dirilis secara publik.

Trailer memberikan kilasan tentang aksi eksplosif yang akan dihadirkan oleh film ini. Reeves muncul dalam klip tersebut, dengan memberikan sentuhan ikoniknya kepada film tersebut. Reeves muncul dengan sorakan meriah dari penonton.

Reaksi penonton terhadap kehadiran Reeves dalam trailer dilaporkan sangat positif, dengan klip tersebut menampilkan banyak adegan aksi yang spektakuler, termasuk aksi-aksi memukau dari Ana De Armas. Dialog antara De Armas dan Reeves menjanjikan pertarungan yang intens dan aksi yang memukau.

Selain Reeves dan De Armas, Ballerina juga menampilkan sejumlah bintang terkenal lainnya seperti Anjelica Huston, Gabriel Byrne, Norman Reedus, Ian McShane, dan Lance Reddick dalam penampilan terakhirnya di layar setelah kematiannya yang tragis tahun lalu. Ballerina resmi diumumkan pada April 2022, tapi tanggal rilisnya telah ditunda hingga 6 Juni 2025 untuk pengambilan gambar tambahan.

Ketua kelompok film Lionsgate, Adam Fogelson, menyatakan bahwa penundaan ini memberikan kesempatan bagi para pembuat film untuk menambahkan potongan-potongan penting ke dalam cerita. 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement