Kamis 04 Apr 2024 09:53 WIB

Sutradara The First Omen Ungkap Keinginan Gabung Waralaba Horor Legendaris The Exorcist

Sutradara The First Omen merupakan penggemar berat waralaba The Exorcist.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film The First Omen. Sutradara film horor The First Omen, Arkasha Stevenson, menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan waraba horor legendaris The Exorcist.
Foto: Dok. 20th Century Studios
Salah satu adegan di film The First Omen. Sutradara film horor The First Omen, Arkasha Stevenson, menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan waraba horor legendaris The Exorcist.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara film horor The First Omen, Arkasha Stevenson, menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan waraba horor legendaris The Exorcist. Stevenson telah menjadi penggemar berat waralaba horor tersebut sejak lama.

Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook.com, Stevenson mengatakan kecintaannya pada waralaba tersebut. Dia menyatakan keinginannya untuk menjadi bagian dari keluarga The Exorcist.

Baca Juga

Saat ini, franchise The Exorcist mengalami kebangkitan dengan pembuat film David Gordon Green menggarap proyek terbarunya, The Exorcist: Believer yang mendapat sambutan positif setelah kesuksesannya dengan franchise Halloween. "Ada begitu banyak seni dalam film itu, dan ada begitu banyak kebenaran dalam film itu yang membuatnya sangat menakutkan," kata Stevenson, dilansir Movieweb, Kamis (4/4/2024).

Sementara Stevenson ingin bergabung dengan keluarga The Exorcist, bintang The First Omen, Nell Tiger Free merupakan penggemar besar The Omen (1976). Dalam wawancara terpisah dengan MovieFone, Nell Tiger Free mengungkapkan cinta dan antusiasmenya terhadap The Omen (1976).

Sebagai penggemar horor yang menyukai hal-hal aneh dan menakjubkan, Free menyebut membuat film The First Omen sebagai impian nyata baginya. Dia juga membagikan pengalaman membaca naskah dan kesan pertamanya tentang proyek tersebut, dengan menyebutnya sebagai ekspansi besar dalam alam semesta "The Omen-Verse."

"Saya sangat senang karenanya. Sebagai seorang aktris dan sebagai penggemar, saya ucapkan acungan jempol. Itu adalah reaksi awal pertamaku," ujar Free.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement