Senin 01 Apr 2024 17:33 WIB

Doakan Palestina Merdeka, Ramy Youssef Dapat Tepuk Tangan Meriah di 'Saturday Night Live'

Ramy Youssef selipkan monolog soal Palestina di Saturday Night Live.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Reiny Dwinanda
Aktor Ramy Youssef tampilkan monolog soal Palestina di Saturday Night Live.
Foto:

Muhammad juga menyebut Biden menyukai semua yang telah dilakukan Youssef untuk Arab-Amerika. Pernyataan itu segera disindir Youssef karena seolah itu dikatakan seperti sebuah negara tersendiri.

Selain itu, Muhammad berkata, "Joe (Biden) aware tentang Anda." "Itu luar biasa, bukan? Karena Joe memiliki masalah kesadaran. Maksud saya, 'Joe sadar'. Itu seperti Hadiah Nobel Perdamaian," ucapnya penuh sarkasme.

Selama ini, Youssef secara vokal menyuarakan dukungan untuk Palestina di berbagai kesempatan. Saat menghadiri Academy Awards 2024, Youssef termasuk selebritas yang mengenakan pin "Artists for Ceasefire".

"Kami menyerukan gencatan senjata segera dan permanen di Gaza. Kami menyerukan perdamaian dan keadilan abadi bagi rakyat Palestina," tuturnya kala itu.

Bagi Youssef, itu merupakan pesan kemanusiaan yang universal. Dia menyerukan pihak mana pun berhenti membunuh anak-anak serta tidak ikut terlibat dalam perang. Penggagas acara komedi "More Feelings" itu menyatakan bahwa konflik dan pengeboman sama sekali bukan ide yang bagus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement