Sabtu 30 Mar 2024 12:55 WIB

Selebgram Emy Aghnia Sebut Anaknya Disiksa Hingga 1 Jam oleh Pengasuh

Penyiksaan anak Aghnia oleh sang pengasuh terekam CCTV.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Selebgram Emy Aghnia atau Aghnia Punjabi. Anak Aghnia menjadi korban penyiksaan dari aang pengasuh.
Foto: Dok. instagram/@emyaghnia
Selebgram Emy Aghnia atau Aghnia Punjabi. Anak Aghnia menjadi korban penyiksaan dari aang pengasuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak perempuan dari selebgram asal Malang Aghnia Punjabi, Jana Amira Priyanka atau akrab disapa Cana, terekam CCTV mengalami penganiayaan oleh pengasuh di rumahnya. Penyiksaan ini disebut Aghnia dilakukan sang pengasuh sampai satu jam.

"Sudah dilihat satu jam lebih waktu penyiksaan dengan pukulan tanpa henti. Ada pakai buku juga dipukulkan ke kepala, kepala anakku dipukul buku, sampai polisi nggak tega melihat. Laknatullah! Semoga Allah membalas semuanya ya sus, selamat menikmati hari hari liburmu di bui," tulis Aghnia di Instagram Stories, dikutip pada Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga

Sebelumnya Aghnia mengunggah foto-foto Cana dengan kondisi bekas penyiksaan yang mengenaskan. Beberapa bagian tubuhnya lebam, berikut matanya bengkak dengan kondisi tidak bisa terbuka normal.

Bagian telinga Cana juga terdapat luka penganiayaan. Aghnia mengunggah rekaman CCTV sekitar satu menit di akun Instagram-nya. Pada awalnya disebutkan suster melakukan penganiayaan selama kurang lebih 30 menit, namun ternyata lebih dari satu jam dan sempat dikunci di kamar sendirian. Dalam video yang dipostingnya, Aghnia memperlihatkan kondisi sang anak sambil menangis.

Aghnia mengaku meninggalkan Cana selama dua hari karena urusan pekerjaan. Namun dia juga menyesalkan ada yang menyalahkan dirinya soal menitip anak kepada pengasuh. Aghnia mengatakan, hal itu dilakukan karena dia menjadi salah satu tulang punggung di keluarga.

Kasus ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Diakui bahwa pengasuh tersebut diambil dari Yayasan ternama di Surabaya. Sejumlah public figure lainnya ramai mengecam pelaku penganiayaan alias mantan pengasuh Cana. Postingan yang menunjukan kondisi anak perempuan Aghnia yang berusia tiga tahun itu telah dibanjiri sampai ratusan ribu komentar.

"Ya Allah jahat bgtttttt," tulis aktris Titi Kamal lewat akun @titi_kamal.

"????????????????????????," tulis @raffinagita1717.

"Astagfirullah jahat bgt," kata Zaskia Sungkar.

"Ya RABB gemeteran kesel," tulis influencer @Larissachou.

"Innalillahi ya Allah kurang ajar sialan aku kesel banget lihatnya," kata dokter dan selebgram @Nadialaydrus.

"Astagfirullah," tulis aktris Syifa Hadju seraya menyertakan emoji beberapa tangisan.

"Astagfirullah, sumpah gak ikhlas Cana diginiin !!!sakit banget liatnya, Aghniii yang kuat ya," kata selebgram @Hamidahrachmayanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement