Sabtu 30 Mar 2024 08:35 WIB

Polrestabes Malang Amankan Pengasuh Anak Aghnia Punjabi yang Diduga Lakukan Penganiayaan

Pengasuh Anak Aghnia Punjabi diduga melakukan penganiayaan dan pemukulan.

Ilustrasi penganiayaan anak. Pengasuh Anak Aghnia Punjabi diduga melakukan penganiayaan dan pemukulan pada anaknya.
Foto: Freepik
Ilustrasi penganiayaan anak. Pengasuh Anak Aghnia Punjabi diduga melakukan penganiayaan dan pemukulan pada anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebram asal Malang, Jawa Timur, Emy Aghnia, tertimpa nasib malang. Anaknya diduga dianiaya oleh pengasuhnya yang menyebabkan lebam dan memar.

Emy mengunggah tindakan pengasuh tersebut di Instagram Story miliknya. Dalam CCTV tersebut terlihat pengasuh anaknya tampak menjambak dan memukul sang anak hingga anak tersebut menangis.

Baca Juga

“ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER! Sudah dianggap keluarga, dititipin anak dua hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini,” ungkap Emy dalam keterangan foto dan video yang diunggahnya pada Jumat (29/3/2024).

Polrestabes Malang Kota pun bertindak cepat dan segera mengamankan pelaku. 

"Kasus penganiayaan anak yang tengah ramai saat ini sedang dalam penanganan penyidik unit PPA satreskrim Polresta Malang kota," tulis Polrestabes Malang Kota dalam unggahan Instagram Story. 

Menurutnya, pelaku sudah diamankan. "Untuk perkembangan selanjutnya akan kami Informasi kan melalui media sosial resmi," tulisnya.

Emy mengatakan ia tidak memiliki masalah apapun dengan pengasuhnya ini. Perempuan tersebut pun ia rekrut dari yayasan terkenal di Surabaya. 

Reaksi kemarahan membanjiri kolom komentar unggahan Emy. Warganet satu suara, meminta pihak kepolisian memberikan hukuman seberat-beratnya pada penganiaya anak Emy.

"Salah apa anak ini sampai diperlakukan begitu? WAJIB TINDAK TEGAS! Dan HUKUMAN BERAT. Astaghfirullah." tulis @hanifa***.

"Sabar ya kak, cepet sembuh dan pulih anak cantik," tulis Edric Tjandra.

"Ya Alah, lemes banget liat ini, itu anak kecil ngga tau apa2 loh, sebandel apasi anaknya sampe diperlakukan begitu?" tulis akun @lifa***.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement