Kamis 14 Mar 2024 20:08 WIB

Seventeen Jadi Salah Satu Penampil Utama Lollapalooza Berlin 2024

Seventeen jadi satu-satunya boy group K-pop yang tampil di Lollapalooza Berlin.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop Seventeen akan tampil di Lollapalooza Berlin pada September 2024.
Foto: Dok JTBC
Grup K-pop Seventeen akan tampil di Lollapalooza Berlin pada September 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Setelah menuai kesuksesan di India pada Januari lalu, Lollapalooza akan kembali menggelar festival musiknya di Berlin, Jerman pada September 2024. Olympiastadion dan Olympiapark Berlin akan menjadi saksi berbagai pertunjukan musik itu pada 7-8 September 2024.

Band K-pop Seventeen menjadi salah satu bintang utama acara musik di Ibu Kota Jerman tersebut. Acara ini digelar menyusul festival musik tahunan di Grant Park, Chicago, sebulan sebelumnya.

Baca Juga

Pada 2023, anggota label yang sama dengan Seventeen, Tomorrow X Together (TXT), menjadi grup K-pop pertama yang menjadi headline Lollapalooza di AS. Di luar Amerika Serikat, artis K-pop seperti solois Eric Nam dan band rock The Rose membuat kehebohan di Lolla India pada Januari 2024.

Selain itu, girl grup K-pop NewJeans menjadi sorotan utama di Lollapalooza Chicago pada 2023. Para anggota Stray Kids juga mengambil alih panggung acara di Paris tahun lalu.

Sebelum memulai babak musik Berlin, Lollapalooza 2024 akan menyambangi Argentina, Chili, Brasil, dan Chicago. Formasi Lolla Chicago akan diumumkan pada 19 Maret 2024.

Sementara itu, berikut adalah daftar lengkap artis yang siap menghibur para penggemar konser di bulan September ini:

Lineup Headliner Lollapalooza Berlin:

- Sam Smith

- Martin Garrix

- Burna Boy

- Seventeen (boy group K-pop)

- The Chainsmokers

- Louis Tomlinson

- Niall Horan

- Shirin David

- CRO

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement