Jumat 08 Mar 2024 09:04 WIB

Loudi Jadi Bintang Tamu di Fan Meeting Onlee

Loudi tampil bersama Onlee hanya untuk satu segmen.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Friska Yolandha
Penyanyi Korea Selatan Lee Seunghwan atau yang lebih dikenal dengan Onlee saat  Fanmeeting di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (7/3/2024). Fanmeeting atau temu penggemar ini bertajuk Onlee One in Jakarta 2024. Selain Bernyanyi dalam kesempatan tersebut Onlee juga melakukan permainan seru yang membuat penggemar histeris dan tetawa.
Foto: Republika/Prayogi
Penyanyi Korea Selatan Lee Seunghwan atau yang lebih dikenal dengan Onlee saat Fanmeeting di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (7/3/2024). Fanmeeting atau temu penggemar ini bertajuk Onlee One in Jakarta 2024. Selain Bernyanyi dalam kesempatan tersebut Onlee juga melakukan permainan seru yang membuat penggemar histeris dan tetawa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Idol K-pop asal Indonesia pertama, Loudi, mengejutkan Indonesia karena muncul di tengah gelaran temu penggemar atau fan meeting idol K-pop Lee Seunghwan atau dikenal dengan Onlee. Fan meeting bertajuk "Onlee One in Jakarta 2024" digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada Kamis (73/2024).

Pada segmen keempat fan meeting yang dipromotori Kolam Ikan Creative Communication, Onlee mengganti outfit ke belakang panggung. Dia kemudian muncul kembali dengan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia milik Salma Salsabil berjudul "Bunga Hati."

Baca Juga

Ketika bait kedua dinyanyikan, tiba-tiba Onlee memanggil Loudi untuk kemudian bernyanyi bersama dirinya. Loudi muncul dari sisi kanan panggung memakai setelah serba hitam dan disambut histeris seisi Balai Sarbini.

photo
Penyanyi Korea Selatan Lee Seunghwan atau yang lebih dikenal dengan Onlee saat Fanmeeting di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (7/3/2024). Fanmeeting atau temu penggemar ini bertajuk Onlee One in Jakarta 2024. Selain Bernyanyi dalam kesempatan tersebut Onlee juga melakukan permainan seru yang membuat penggemar histeris dan tetawa. - (Republika/Prayogi)

Keduanya terlarut bernyanyi sepenuh hati sambil melalukan dance yang sempat viral di platform media sosial TikTok. Suara dan gerakan seirama kedua idol itu membuat para penggemar menikmati lagu tersebut.

"Halo semuanya sudah lama sekali tidak berjumpa," kata Loudi setelah menyanyikan lagu bersama Onlee. 

Setelah menyapa ratusan penggemar di Balai Sarbini, keduanya melalukan permainan seru yang membuat penggemar tertawa terbahak. Onlee dan Loudi memainkan games tebak pose dengan penuh percaya diri. 

Setelah itu, mereka juga mendapatkan tantangan untuk melakukan dance dari penggemar. Keduanya pun mengiyakan tantangan tersebut sehingga dengan mudah menari dengan lenturan tubuh mereka.

Loudi tampil bersama Onlee hanya untuk satu segmen. Dia juga menginformasikan kepada penggemar bahwa dirinya akan merilis lagu baru.

"Terima kasih sudah mengajak saya untuk jadi bintang tamu Onlee. Saya ada sedikit pengumuman bahwa saya akan merilis lagu sebentar lagi," kata Onlee.

Loudi adalah artis K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia setelah Dita Karang debut. Loudi merupakan pria asal Indonesia yang lahir dan besar di Yogyakarta. 

Setelah lulu SMA, ia ke Korea untuk melanjutkan studi. Awalnya, menjadi idol bukan merupakan tujuan Loudi saat pindah ke Korea, tapi ia justru berhasil debut bersama 14U dan jadi idol K-Pop asal Indonesia yang pertama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement