Jumat 08 Mar 2024 11:54 WIB

Isi Tas Onlee Bikin Penggemar Tertawa, Apa Memangnya?

Onlee selalu membawa buku catatan berisi lirik lagu.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Friska Yolandha
Penyanyi Korea Selatan Lee Seunghwan atau yang lebih dikenal dengan Onlee saat  Fanmeeting di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (7/3/2024). Fanmeeting atau temu penggemar ini bertajuk Onlee One in Jakarta 2024. Selain Bernyanyi dalam kesempatan tersebut Onlee juga melakukan permainan seru yang membuat penggemar histeris dan tetawa.
Foto: Republika/Prayogi
Penyanyi Korea Selatan Lee Seunghwan atau yang lebih dikenal dengan Onlee saat Fanmeeting di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (7/3/2024). Fanmeeting atau temu penggemar ini bertajuk Onlee One in Jakarta 2024. Selain Bernyanyi dalam kesempatan tersebut Onlee juga melakukan permainan seru yang membuat penggemar histeris dan tetawa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Korea Selatan (Korsel) Lee Seunghwan atau kerap disapa Onlee membongkar isi tas yang sering dibawa ke mana pun. Hal itu ia lakukan di salah satu segmen gelaran temu penggemar atau fanmeet bertajuk "Onlee One in Jakarta" di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Penggemar terkejut dengan salah satu barang yang ia bawa di dalam tasnya. Onlee awalnya mengatakan, benar tas hitam yang ia tunjukkan kepada penggemar sering ia pakai ke mana pun dirinya bepergian. Isi pertama yang dikeluarkan adalah handphone, kemudian dompet.

Baca Juga

"Semua pasti sudah pasti bawa handphone kan, dan juga dompet. Eh tunggu di saku tasku ada kartu pelajarku dulu," kata Onlee.

Penggemar langsung riuh dan berteriak: "Kiyowo!" "Mau lihat!"

Penyanyi jebolan Boys Planet itu pun turut tertawa dan bingung mengapa kartu pelajarnya masih ada di dalam tasnya. Selain itu, Onlee juga membawa map untuk menyimpan lirik-lirik lagu.

"Ini map, ada banyak kertas, oh tunggu ada lirik lagu 'Sempurna'," kata Onlee sekaligus menyanyikan satu bait lagu Andra and the Backbone itu.

Idol dengan nama asli Lee Seunghwan itu melanjutkan bahwa dirinya suka membawa buku catatan dan pulpen sebab menurut dia, barang itu sangat penting. Tak ketinggalan ia juga kerap membawa sebungkus kecil permen.

Onlee adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang bernaung di bawah Inyeon Entertainment dan AllBlue Records. Sebelumnya, dia adalah anggota grup 1THE9 dan group PlayM BOYS.

Inyeon Entertainment dan AllBlue Records mengumumkan kontrak resmi mereka dengan Lee Seung Hwan pada Agustus 2023, yang kemudian dikenal dengan nama panggung ONLEE. Single pertamanya dirilis pada September 2023, dan dilanjut perilisan album perdananya bertajuk “Switch On.”

Sebelumnya, Onlee pernah menjadi bintang tamu di salah satu acara di kampus Universitas Indonesia, Depok. Sejak saat itu, Onlee mengakui dirinya mencintai dan merindukan Indonesia.

Salah satu penggemar bernama Tria mengakui sangat senang bisa kembali bertemu idolanya di Jakarta. Sebelumnya ia juga menghadiri acara dengan bintang tamu Onlee.

"Yang pasti senang banget, karena ini kan fan meet kayak lebih dekat, di UI kemarin aku juga nonton. Pokoknya senang banget," kata dia.

Penggemar lain, Arieyanti merasa puas dengan interaksi yang dilakukan Onlee kepada penggemar. Dia mengatakan, bakal terus mendukung idolanya dalam berkarya.

"Suka Seunghwan dari di Boys Planet, dari situ aku dukung dia, dan hari ini seru banget bisa ketemu!" katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement