Kamis 07 Mar 2024 13:46 WIB

Wendy Red Velvet Minta Maaf Usai Cover Lagu 'Love On Top' Milik Beyonce

Lagu Beyonce, Love On Top, terkenal sulit untuk dinyanyikan secara live.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Wendy Red Velvet terkenal dengan kemampuan vokalnya yang mumpuni. Hanya saja, penampilan live cover-nya untuk lagu Love On Top milik Beyonce dinilai kurang sempurna oleh warganet.
Foto:

Ada pula yang membela dengan menunjukan video keseluruhan penampilan Wendy. Penampilannya dianggap tidak bisa hanya dinilai dari video berdurasi belasan detik.

Meski demikian, tampaknya Wendy juga tidak ingin membantah kekurangannya. Setelah pertunjukan, Wendy sempat mengirimkan permintaan maafnya melalui rekaman suara kepada penggemar.

Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui aplikasi komunikasi penggemar, Bubble. Dia juga menguggah beberapa pesan yang mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap penampilannya.

Meskipun ini jelas merupakan satu momen yang buruk bagi Wendy, upayanya meminta maaf dianggap telah menunjukan ketulusan sang idola. Bahkan, jika Wendy tidak bisa menggunakan seluruh kehebatan vokalnya untuk cover lagu tersebut, penggemar menyebut tetap tidak dapat disangkal bahwa ia adalah salah satu vokalis K-Pop terbaik yang ada saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement