Selasa 05 Mar 2024 12:51 WIB

Lima Protagonis Paling Populer dalam Film Christopher Nolan

Karya-karya Nolan sering kali mendapatkan pujian berkat visualnya yang luar biasa.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Batman the Dark Knight Rises yang diperankan oleh Christian Bale.
Foto:

Cara Bale memerankan karakter Bruce Wayne juga dinilai luar biasa. Bale dinilai mampu memberikan sentuhan humor yang ikonik sekaligus ekspresi emosional yang beresonansi dengan para penonton. Karena itulah, Bale menuai banyak pujian ketika memerankan karakter Batman.

3. Cooper dari Interstellar (2014)

Meski film Interstellar menuai respons yang beragam, performa Matthew McConaughey sebagai Cooper dalam film ini tak diragukan lagi. McConaughey mampu membuat sosok Cooper menjadi karakter dari film Nolan yang paling relatable secara emosional bagi penonton.

Kharisma alami dari McConaughey juga membuat karakter Cooper menjadi sangat menarik untuk diikuti. Meski Cooper terlibat dalam petualangan ruang angkasa yang sangat besar, kompleksitas karakternya membuat petualangan tersebut tetap membumi dan manusiawi.

4. The Protagonist dari Tenet (2020)

Film Tenet mungkin tidak sepopuler film-film Nolan lainnya. Meski begitu, performa John David Washington sebagai The Protagonist dalam film ini sangatlah krusial dalam membangun konsep penjelajahan waktu yang kompleks menjadi efektif.

photo
Salah satu adegan di film Tenet. - (Warner Bros.)

Tenet juga merupakan film terbaik yang pernah dilakukan oleh Washington. Meski namanya belum sepopuler aktor-aktor di film Nolan lainnya, Tenet membuktikan bahwa Washington merupakan aktor berbakat yang mampu memberikan performa akting yang kuat dan meyakinkan.

5. Cobb dari Inception (2010)

Kolaborasi antara Nolan dan aktor Leonardo DiCaprio tampaknya telah menjadi jaminan kesuksesan dalam film ini. Tak hanya itu, film ini juga memiliki anggaran besar yang mampu menghasilkan visual memikat bagi penonton.

 

Meski konsep cerita dalam film ini lebih menonjol dibandingkan karakter-karakternya, performa DiCaprio sebagai Cobb dinilai sangat fantastis. Terlebih, Cobb memiliki kisah romantis nan tragis yang mampu menjadi dasar emosional dalam film. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement