Ahad 03 Mar 2024 14:39 WIB

Penonton Jakarta Paling ‘Berisik’ dalam Konser

Sheeran soroti antusiasme penonton Jakarta dengan penuh kekaguman.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran dalam konser bertajuk  +-=÷x Tour atau The Mathematics Tour di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran dalam konser bertajuk  +-=÷x Tour atau The Mathematics Tour di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser +-=÷x Tour atau "The Mathematics Tour" Ed Sheeran di Jakarta tidak hanya menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa, tetapi juga membangkitkan semangat tak terlupakan dari penonton. Dalam momen yang penuh energi, Sheeran memuji penonton Jakarta sebagai salah satu yang paling berisik di tur Asia-nya.

“Aku belum mengatakan hal ini sebelumnya dalam tur ini, karena aku belum pernah merasakannya sebelumnya dalam tur ini. Kalian telah menjadi penonton yang berisik, kalian bernyanyi dengan baik, kalian bernyanyi dengan keras,” kata Sheeran sambil tersenyum semangat di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (2/3/2024) malam.

Baca Juga

Sheeran kemudian menyoroti antusiasme penonton Jakarta dengan penuh kekaguman. “Kalian sejauh ini adalah penonton yang paling berisik di Asia, sejauh ini, sejauh ini," ujar dia, dengan antusiasme yang terasa.

Namun, Sheeran juga menegaskan bahwa tur dunia ini membawa tantangan tersendiri, karena setiap negara memiliki penonton yang berbeda. "Ini adalah tur keliling dunia, dan kami sudah pernah keliling dunia sekali. Dan aku tahu kalian bisa bersaing dengan penonton paling berisik di negara lain," kata penyanyi dan penulis lagu berusia 33 tahun itu.

 

Dalam momen yang membangkitkan semangat penonton, Sheeran mengajak mereka untuk membuktikan “keberisikan” mereka dalam bernyanyi. "Indonesia adalah penonton paling keras di dunia. Itu yang harus kalian camkan. Itu harus terwujud di kepala kalian,” kata Sheeran, membangkitkan semangat penonton Jakarta.

Sheeran dan penonton bersama-sama menyanyikan bagian refrain berbagai lagu dengan penuh semangat. Tak berhenti di situ, Sheeran memimpin penonton dalam seruan bersama yang penuh semangat.

“Chorus, teriaklah sayang sekarang,” ujar dia sambil memacu antusiasme penonton.

Reaksi euforia penonton Jakarta tidak hanya menunjukkan antusiasme mereka untuk penampilan Sheeran, tetapi juga semangat yang luar biasa dalam merayakan musik dan kesenangan bersama-sama. Dengan momen yang penuh semangat dan kesederhanaan, Sheeran sekali lagi menunjukkan bahwa koneksi dengan penggemar tidak hanya tentang musik, tetapi juga tentang pengalaman yang dibagikan bersama-sama.

Sheeran membawakan sekitar 29 lagu di konsernya. Dia bernyanyi hampir tanpa jeda untuk terus menjaga antusiasme penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement