Sabtu 02 Mar 2024 17:31 WIB

Belanja ke Pasar Santa, Ed Sheeran Selipkan Vinyl Bertanda Tangan Buat Kejutkan Penggemar

Ed Sheeran akan menggelar konser di JIS pada malam ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, akan menggelar konser The Mathematics Tour di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, akan menggelar konser The Mathematics Tour di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, mengejutkan pengunjung Pasar Santa, Jakarta Selatan, dengan kunjungan tak terduga sebelum konsernya pada Sabtu (2/3/2024) malam. Sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @ivana_ar memperlihatkan momen ketika Sheeran berbelanja vinyl di pasar tersebut.

Dalam video tersebut, Sheeran terlihat santai mengenakan kaos putih dan celana pendek sambil menjelajahi gerai-gerai di Pasar Santa. Dia terlihat asyik memilih sejumlah vinyl di salah satu gerai.

Baca Juga

Tak hanya itu, Sheeran juga terlihat ramah menyalami beberapa pengunjung dan bahkan mengajak mengobrol dengan beberapa orang di pasar tersebut. Akun TikTok tersebut menuliskan, "Nggak nyangka ketemu bang Ed Sheeran."

Akun Instagram resmi Sheeran, @teddysphotos juga mengunggah video yang menampilkan momen Sheeran menyelipkan beberapa vinyl album Divide yang telah ditangani di toko-toko Pasar Santa.

 

"Pergilah dan temukan mereka," tulis akun tersebut.

Kedatangan Sheeran ke Pasar Santa menjadi sorotan sebelum konsernya bertajuk "The Mathematics Tour" di Jakarta International Stadium (JIS). Promotor PK Entertainment telah memindahkan lokasi konser dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ke Jakarta International Stadium (JIS) di Ancol karena alasan keamanan terkait pertandingan sepak bola Indonesia vs Vietnam.

Polisi memperkirakan sebanyak 50 ribu penonton memadati konser Sheeran. Untuk mengantisipasi kerumunan massa yang besar, kepolisian telah melakukan persiapan dengan menyediakan kantong parkir dan petugas gabungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement