Jumat 01 Mar 2024 10:41 WIB

Video Musik 'Solo' Capai 1 Miliar Views, Jennie Blackpink Cetak Rekor Solois K-Pop Wanita

Video Musik lagu Solo Jennie Blackpink lampaui satu miliar penayangan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel Blackpink, Jennie. Lewat video musik Solo, Jennie mengukuhkan dirinya sebagai solois K-pop wanita pertama yang lagunya lampaui satu miliar penayangan di Youtube.
Foto:

Beberapa waktu lalu, Billboard mengumumkan pencapaian luar biasa yang dicatat oleh Jennie "Blackpink" di tangga lagu Hot 100. Kolaborasi Jennie dengan The Weeknd dan Lily-Rose Depp dalam lagu "One of the Girls" telah memecahkan rekor sendiri sebagai lagu dengan charting tertinggi oleh solois K-pop wanita di Hot 100.

Pada pekan yang berakhir pada 17 Februari, "One of the Girls" meroket ke puncak baru di peringkat No. 57. Tidak hanya itu, pencapaian ini membuat Jennie menjadi solois K-pop wanita pertama dalam sejarah yang berhasil mempertahankan lagunya di tangga lagu Hot 100 selama tujuh pekan berturut-turut.

 

"One of the Girls" juga kuat di tangga lagu Billboard Global Excl. US, di mana lagu tersebut tetap bertahan di peringkat No. 6 selama 18 pekan berturut-turut. Di samping itu, lagu ini juga menempati posisi stabil di peringkat No. 11 di tangga lagu Global 200 Billboard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement