Selasa 27 Feb 2024 15:43 WIB

Member Boyzone Tuduh Taylor Swift Lakukan 'Ritual Pemuja Setan' di Konser, Apa Buktinya?

Penggemar disebut tidak menyadari/mengenali aksi pemuja setan oleh musisi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi-penulis lagu Taylor Swift tampil konser Eras Tour di New Jersey, AS, 26 Mei 2023. Swift dituding lakukan ritual pemuja setan di konsernya.
Foto:

Musik memiliki hubungan dengan semangat dan perasaan. Karena itu, Lynch berhenti mendengarkan jenis musik yang dinilai tidak sesuai dengan apa yang dia yakini.

"Itu 100 persen berdampak pada masyarakat. Saya pikir masyarakat kita tidak pernah seburuk ini di banyak bidang, dan hal ini dimulai dari anak-anak kita. Sejak awal, hal ini sudah tertanam dalam diri anak-anak kita untuk membuat mereka menyimpang dari hal-hal yang bersifat ketuhanan, hal-hal yang dikontrol atau didisiplinkan. Hal ini menjadi semakin liar di luar sana karena suatu alasan," tutur Lynch.

Meski menganggap musik bisa "berbahaya", Lynch mengaku tidak akan memaksakan kehendak kepada anak-anaknya. Lynch memiliki dua putri dari pernikahan dengan sang istri, Sheena. Kedua putri mereka bernama Billie (15 tahun) dan Marley (11).

Lynch mengaku hanya akan mengarahkan. Ia menyebut kedua putrinya bebas membuat pilihan sendiri tentang apa yang mereka dengarkan.

"Mereka menyukai musik, dan saya tidak mencoba menghentikan mereka. Mereka harus belajar sendiri. Saya hanya menyemangati dan menjelaskan kepada mereka bahwa musik bisa berbahaya," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement