Ahad 25 Feb 2024 10:09 WIB

Kejutan Jonas Brothers: Lagu dari Proyek Solo dan Soundtrack Film yang Bikin Nostalgia

Sejumlah lagu dari proyek sampingan Jonas Brothers dinyanyikan saat konser Sabtu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Grup musik Jonas Brother saat tampil dalam konser bertajuk Jonas Brother The Tour 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (24/2/2024). Kakak beradik dari grup musik asal Amerika  Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas tersebut untuk pertama kalinya menggelar konser di Indonesia dalam rangkaiam tour dunia bertajuk The Tour 2024 sebagai perayaan rilis lima album pertama Jonas Brother.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Grup musik Jonas Brother saat tampil dalam konser bertajuk Jonas Brother The Tour 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (24/2/2024). Kakak beradik dari grup musik asal Amerika Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas tersebut untuk pertama kalinya menggelar konser di Indonesia dalam rangkaiam tour dunia bertajuk The Tour 2024 sebagai perayaan rilis lima album pertama Jonas Brother.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jonas Brothers banyak menghadirkan kejutan pada konser perdana mereka di Indonesia, Sabtu (24/2/2024) malam. Konser bertajuk "Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour 2024 in Indonesia" itu dihelat di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Tidak cuma membawakan sejumlah tembang dari lima album terakhirnya, Jonas Brothers yang beranggotakan kakak beradik Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas juga membawakan beberapa lagu yang tak terduga. Ada karya dari proyek musik sampingan anggotanya serta soundtrack film yang membikin nostalgia.

Baca Juga

Seperti diketahui betul oleh para penggemarnya, Jonas Brothers pernah membintangi film Camp Rock pada 2008 bersama penyanyi Demi Lovato. Di film tersebut, Joe berperan sebagai Shane Gray, penyanyi dari trio Connect 3. Sementara, Kevin dan Nick berperan sebagai Jason Gray dan Nate Gray, personel Connect 3 yang lain.

Dalam konser di Indonesia, Jonas Brothers menyanyikan lagu yang juga ada dalam film tersebut. "Lagu ini terasa sangat pas dinyanyikan saat ini, jadi ayo bernyanyi bersama kami," kata Joe sebelum band menyanyikan "Gotta Find You", "Introducing Me", dan "Play My Music" dari film tersebut.

 

Selain itu, ada lagu-lagu dari proyek musik sampingan beberapa member yang turut dibawakan. Ada lagu solo Nick, "Jealous", serta tembang "Cake by the Ocean" dari band DCNE yang dibentuk Joe. Personel DNCE lainnya pun terlihat di atas panggung menjadi band pengiring.

Sepanjang konser, Jonas Brothers tidak cuma membawakan lagu demi lagu dengan mengesankan, tapi juga berinteraksi dengan penonton. Mereka membacakan berbagai tulisan yang dibawa beberapa penonton, berisi ungkapan cinta yang unik atau penantian lama atas kehadiran Jonas Brothers ke Indonesia. 

Sebelum band membawakan lagu "When You Look Me In The Eyes", Joe meminta penonton menyalakan flashlight di ponsel, sehingga suasana kian terasa syahdu. Secara keseluruhan, konser malam itu seperti lirik di lagu "Only Human" yang juga dibawakan Jonas Brothers. Penggalan lagunya berbunyi, "Aku tidak ingin malam ini berakhir".

Sebelum Jonas Brothers naik panggung, terlebih dahulu penyanyi Indonesia Putri Ariani menampilkan pertunjukan pembuka yang mengesankan. Putri membawakan tiga lagu, yakni "Bohemian Rhapsody" dari Queen, serta dua lagu miliknya, "Who I Am" (berkolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias), serta "Loneliness".

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement