Sabtu 24 Feb 2024 11:15 WIB

Eva Longoria Ikut Mainkan 'Only Murders in the Building' Musim 4

Eva Longoria akan tampil beberapa kali di musim keempat Only Murders in the Building.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan serial komedi misteri Only Murders in the Building musim kedua. Serial ini akan berlanjut ke musim empat.
Foto:

"Only Murders in the Building" telah menjadi hit sejak debutnya pada 2021. Namun, Martin Short, yang juga berperan dalam serial tersebut, sebelumnya mengakui bahwa dia awalnya merasa ragu untuk bekerja dengan Gomez.

"Hari pertama kami syuting, saya belum pernah bertemu Selena. Karena Covid-19, kami hanya melakukan Zoom. Dan saya sedang mengemudi ke tempat kerja dan saya berpikir, 'Saya ingin tahu seperti apa Selena itu?' Maksudku, dia bisa menjadi mimpi buruk. Dia bisa menjadi mimpi buruk putri pop," kata Short.

Kekhawatiran tersebut sirna begitu Short mulai bekerja bersama Gomez. Aktor senior itu memuji profesionalisme dan bakat Gomez serta menyatakan betapa senangnya bisa berkolaborasi dengan aktris muda tersebut.

"Sejak detik pertama kami mulai masuk ke ruang rias, rasanya luar biasa. (Dia) sangat bagus, sangat berbakat, sangat profesional, sungguh luar biasa," ujar Short.

Sebelumnya, Gomez juga memberikan pujian kepada rekan-rekannya di "Only Murders in the Building". Dia mengakui bahwa awalnya merasa cemas bekerja dengan tokoh-tokoh veteran seperti Short dan Steve Martin. Dia merasa terkejut dengan dukungan dan bimbingan yang diterima dari Short dan Martin, yang membantu meningkatkan keterampilan komedinya

"Bahkan, mereka telah membantu mempertajam keterampilan saya," kata Gomez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement