Sabtu 24 Feb 2024 11:00 WIB

Main di Bride Of Frankenstein, Christian Bale Gunduli Rambutnya

Christian Bale akan segera syuting Bride Of Frankenstein.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Christian Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher di Thor: Love and Thunder. Bale akan main di Bride Of Frankenstein.
Foto: EPA-EFE/WARREN TODA
Aktor Christian Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher di Thor: Love and Thunder. Bale akan main di Bride Of Frankenstein.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Christian Bale kembali menunjukkan dedikasinya terhadap pekerjaannya. Aktor yang tidak pernah ragu untuk menjalani transformasi dramatis untuk perannya itu telah mencukur habis rambutnya demi film mendatang, Bride of Frankenstein.

Bale memulai debutnya dengan kepala plontos ketika terlihat di Los Angeles pada Rabu (21/2/2024). Aktor asal Inggris yang telah tinggal di Los Angeles sejak tahun 1990-an bersama keluarganya itu tampak keluar untuk minum kopi di Brentwood, California, AS.

Baca Juga

 

Untuk outfit-nya, aktor peraih Oscar itu mengenakan hoodie hitam dan celana biru abu-abu lengkap dengan sneakers hitam bersol putih. Bale yang kini berusia 50 tahun itu tampak mengenakan kacamata hitam untuk melindungi matanya dari sinar matahari sambil memamerkan kepalanya yang plontos.

 

 

Aktor Batman Begins itu akan segera mulai syuting film barunya Bride of Frankenstein. Maggie Gyllenhaal akan mengarahkan pembuatan ulang film tahun 1935 untuk Netflix itu. Film ini diproduksi oleh Emma Tillinger Koskoff, Gyllenhaal, Talia Kleinhendler, dan Osnat Handelsman-Keren, dengan Courtney Kivowitz dan Carla Raij sebagai produser eksekutif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement