Jumat 23 Feb 2024 13:57 WIB

Pemandi Jenazah Tayang, Vonny Jalani Syuting Adegan Dimandikan Sebagai Jenazah Jam 2 Pagi

Pemandi Jenazah tayang serentak di Indonesia dan Malaysia sejak Kamis (22/2/2024).

Peluncuran trailer Pemandi Jenazah di Epicentrum XXI, Jakarta, pada Kamis (18/1/2024). Film ini tayang di bioskop sejak Kamis (22/2/2024).
Foto:

Pemeran film Pemandi Jenazah lainnya, Riafinola Ifani Sari alias Nola B3, juga terkesan dengan profesionalitas para aktor dan aktris. Bahkan, mereka tetap ada waktu pengambilan gambar di liang lahat dilakukan di tempat pemakaman umum pada pukul tiga pagi.

"Suasananya pasti berasa ya. Karena jam tiga pagi nongkrong di kuburan yang benar-benar kuburan. Cuma liang lahat saja yang di-set baru," kata Nola.

Suasana mencekam bertambah saat suara tokoh utama, yakni Lela, berteriak-teriak.

Pembelajaran

Berperan di film Pemandi Jenazah yang waktu syutingnya dilakukan satu bulan sejak sang ayah meninggal dunia, membuat Nola belajar.

"Aku belajar bahwa profesional itu selalu all out jadi enggak bisa protes," kata dia.

Film berdurasi total 107 menit itu dikemas dalam cerita yang padat, namun, tidak menghilangkan nuansa gelap dan menyeramkan. Berbagai keseraman adegan film Pemandi Jenazah tidak melulu dibangun dengan efek suara kejut-mengejutkan saja. Ada juga unsur jenaka dalam ketakutan yang dibangun dalam adegan. Contohnya, ketika hantu mengintip berkali-kali di belakang salah satu tokoh dari balik pintu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement