Rabu 21 Feb 2024 16:04 WIB

Lima Film dengan Skenario Orisinal Terbaik Besutan Netflix

Sejumlah film orisinal Besutan Netflix ini menarik untuk ditonton.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
Film Maestro.
Foto:

Nyad dikisahkan menghadapi krisis eksistensial di usia 60-an. Saat masa kejayaannya telah berlalu, Nyad hidup dengan penyesalan karena tidak pernah mampu menyelesaikan jalur renang dari Kuba ke Florida. Dengan bantuan temannya, dia berusaha merampungkan misi itu.

4. Orion and the Dark (2024)

Film animasi untuk keluarga ini bercerita tentang seorang anak bernama Orion (Jacob Tremblay) yang bertemu dengan perwujudan hidup dari kegelapan alias Dark (Paul Walter Hauser). Padahal, selama ini Orion sangat takut terhadap kegelapan.

Dalam tayangan Netflix bersama DreamWorks Animation ini, Dark mengajak Orion melakukan petualangan seru untuk menaklukkan ketakutannya. Pada akhirnya, Orion berusaha menemukan cara untuk mengatasi fobia yang menghambatnya.

5. Society of the Snow (2023)

Society of the Snow arahan sutradara JA Bayona mendramatisasi sebuah insiden nyata kecelakaan pesawat di Uruguay pada 1972. Film Spanyol ini mengusung genre thriller survival, yang menggambarkan para penyintas kecelakaan dengan cara berbeda.

 

Penonton akan ikut tegang dan menebak-nebak siapa sosok yang bakal berhasil bertahan hidup, dan apa yang harus mereka lakukan. Society of the Snow adalah film mendebarkan yang berpotensi meraih nominasi penghargaan film asing terbaik di ajang Oscar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement