Senin 12 Feb 2024 22:46 WIB

Jangan Sampai Terlewat, Ini Jadwal Pengambilan Race Pack Pokémon Run 2024 Bali

Pokemon Run 2024 Bali akan digelar pada 3 Maret 2024.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster Pokemon Run 2024 Bali. Tiket Pokemon Run 2024 Bali masih tersedia untuk dipesan lewat laman Pokemonrun.id hingga Ahad, 25 Februari 2024.
Foto:

Setelah sampai di garis finis, peserta akan mendapatkan medali Pokémon Run 2024 Bali, serta dapat mengikuti rangkaian acara di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, termasuk menyimak parade Pikachu. The Pokémon Company dan AKG Entertainment telah menyiapkan sejumlah acara untuk memeriahkan event fun run Pokémon pertama di Bali tersebut.

Pada Sabtu, 2 Maret 2024, di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon akan dimulai rangkaian acara Pikachu’s Journey Indonesia. Siang harinya, akan diisi oleh Pikachu Splash Show; di mana air akan ditembakkan dengan intens menggunakan meriam air.

Sementara itu, pada malam harinya akan berlangsung pertunjukan tarian Pikachu dengan musik dan lagu berunsur khas Indonesia, serta pencahayaan khusus Pikachu EDM. Terdapat juga area Pokémon Kids Carnival untuk mencoba tantangan permainan sederhana Pokémon berhadiah dan tempat penjualan berbagai merchandise resmi Pokémon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement