Jumat 09 Feb 2024 09:49 WIB

Gunakan #Artists4Ceasefire, Mark Ruffalo Dukung Isi Pidato Kongres AS Soal Palestina

Mark Ruffalo kembali menggaungkan dukungannya untuk Palestina.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor AS Mark Ruffalo kembali menyerukan gencatan senjata di Gaza.
Foto:

Meskipun mendapat dukungan, Rufallo juga menerima tanggapan dari beberapa pengguna media sosial yang menyoroti pandangannya yang dianggap kontroversial terkait Israel. Namun, respons positif juga datang dari para pengguna media sosial yang mengapresiasi dukungan bintang The Avengers itu terhadap perdamaian dan kemanusiaan.

"Terkejut mendengar sesuatu yang positif dari Anda. Anda sangat memusuhi orang Israel di masa lalu," tulis akun @RonSFried***.

"Terima kasih Mark," tulis akun @lucian***.

"Terima kasih @MarkRuffalo. Israel bahkan menguasai air. Jauh sebelum tanggal 7 Oktober. Mereka seharusnya tidak mendapatkan satu sen pun lebih banyak dari para pembayar pajak AS,” tulis akun @zaydaazim***.

Melalui retweet ini, Mark Ruffalo dan Alexandria Ocasio-Cortez sekali lagi menggarisbawahi pentingnya kesadaran dan aksi terhadap krisis kemanusiaan yang sedang berlangsung di Palestina. #Artists4Ceasefire adalah organisasi sekelompok seniman dan advokat yang bersatu untuk menanggapi krisis kemanusiaan yang tengah terjadi di Israel dan Palestina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement