Sabtu 03 Feb 2024 15:15 WIB

Debut Sebagai Aktor, Khaby Lame Main Film Komedi Spionase 00Khaby

Khaby Lame akan keliling dunia untuk syuting film perdananya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Blogger Italia kelahiran Senegal, Khaby Lame, tiba di pemutaran film Il Signore Delle Formiche (The Lord of the Ants) di 79th Venice Film Festival, Venesia, Italia, 6 September 2022. Lame akan debut sebagai aktor lewat film 00Khaby.
Foto:

Selain itu, Lame mengungkapkan bahwa bulan depan dia akan bertemu dengan seorang bintang Hollywood di Los Angeles, AS. Menurut Lame, bintang Hollywood tersebut selalu dia hormati dan pasti akan mendapatkan nasihat tentang cara bergerak di depan kamera.

Bintang tersebut diyakini adalah Will Smith. Menurut sumber, Smith telah memesan Lame untuk tampil sebagai cameo dalam film mendatang yang tidak ditentukan. 

Lame adalah mantan pekerja pabrik di Italia. Setelah diberhentikan dari pekerjaannya pada Maret 2020, pria berusia 23 tahun ini meluncurkan akun TikTok di mana dia menampilkan sandiwara komikal yang tidak masuk akan dan menjadi viral.

Salah satunya, Lame hanya mengupas pisang dengan tangannya sebagai respons terhadap video yang menunjukkan kulit pisang dipotong secara rumit dengan pisau pintar milik koki. Potongan komedinya mengandalkan ekspresi wajah dan bahasa tubuh dan sering kali tidak melibatkan pembicaraan, sehingga humornya dapat dipahami secara universal.

Percobaan pertama Lame sebagai tokoh hiburan di luar dunia TikTok adalah dengan menjadi juri tahun lalu di Italia’s Got Talent yang diputar di Disney+. Dia juga menjadi karakter dalam kerajaan video battle-royale "Fortnite" dan memiliki hubungan dekat dengan dunia mode berkat kemitraan multi-tahun dengan merek pakaian Hugo Boss.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement