Selasa 30 Jan 2024 15:18 WIB

Unggahan Jin BTS Bikin Penggemar Terharu, 'Thinking of Army' Jadi Trending Topic di Korea

Jin BTS kini sedang menjalani wajib militer.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Jin BTS. Jin mengaku memikirkan Army setiap saat sebelum masuk kamp wajib militer.
Foto: Dok. Instagram/@jin
Jin BTS. Jin mengaku memikirkan Army setiap saat sebelum masuk kamp wajib militer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Senin (29/1/2024), "Thinking of Army" menjadi trending di X (dahulu bernama Twitter) Korea Selatan. Trending topic tersebut terjadi setelah penggemar menanggapi pesan manis dari anggota tertua grup K-pop BTS, Jin.

Dilansir Koreaboo, Selasa (30/1/2024), Jin yang saat ini sedang menjalani wajib militer mengungkapkan bagaimana dia menghabiskan hari-harinya sebelum masuk kamp. Jin mengungkapkan betapa dia memikirkan Army, basis penggemar BTS.

Baca Juga

Jin menyebut, pada pukul 08.00-09.00, dia berangkat kerja dan memikirkan Army. Kemudian, pukul 09.00 hingga 21.00 dia bekerja, entah menggelar konser, membuat konten, film, rapat, briefing, dan lain-lain. Dia juga mengaku memikirkan Army sepanjang waktu ini.

Pada pukul 22.00, Jin pulang ke rumah dan memikirkan Army. Pukul 23.00-02.00, Jin makan sebelum tidur, mengerjakan tugas pribadi, dan memikirkan Army. Pukul 02.00-08.00, Jin tidur dan tetap memikirkan Army.

Yang menarik perhatian Army adalah kenyataan bahwa pria berusia 31 tahun ini menulis bahwa dia memikirkan Army sepanjang hari. Warganet pun bereaksi dengan menyatakan betapa tersentuhnya mereka dengan fakta bahwa Army selalu ada dalam pikiran Jin.

Banyak yang menyatakan bahwa mereka tidak sabar menunggu superstar "Worldwide Handsome" itu kembali.

"Sangat mengharukan sampai Jin menulis bahwa dia selalu memikirkan Army," tulis akun X @xennycrxxpy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement