Sabtu 13 Jan 2024 07:47 WIB

Jin BTS Perkenalkan Teman Nonselebritinya pada ARMY, Siapa Ya?

Dokumenter BTS Monuments: Beyond Star ungkap teman Jin yang bukan selebriti.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Jin BTS. Anggota grup BTS bukan satu-satunya teman dari Jin.
Foto: Dok BigHit
Jin BTS. Anggota grup BTS bukan satu-satunya teman dari Jin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota grup BTS bukan satu-satunya teman dari Jin. Dilansir Koreaboo, Jumat (12/1/2024), dalam episode terbaru serial dokumenter BTS Monuments: Beyond Star, sebagian kecil berfokus pada waktu pribadi Jin bersama teman-temannya. Kita diperkenalkan dengan grup teman nonselebriti yang dia miliki sejak pra-debut.

Rombongan melakukan perjalanan berkemah. Mereka mengatur segalanya sebelum beristirahat dan berbicara. 

Baca Juga

Jin mengungkapkan bahwa dia telah membakar dirinya sendiri, dan itu menyakitkan, jadi mereka menyarankan dia untuk membekukan diri. Ketika pria kelahiran tahun 1992 ini mengakui bahwa dia “terlalu malas”, salah satu temannya menggodanya untuk “menanggungnya”. 

Jin menjawab,”Aku mencoba menahannya ketika ligamenku robek,” dan temannya menjawab, “Aku rasa cara kerjanya tidak seperti itu.”

Pria berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan, saat ligamennya robek, dia tidak akan mengetahui dan mendapatkan perawatan yang tepat jika bukan karena teman-temannya. Teman-teman Jin membawanya ke dokter, dan sekarang jarinya telah pulih, terima kasih kepada mereka. 

“Akun mencoba untuk mengatasinya, tapi temanku mengirimku ke dokter,” kata Jin. 

Teman Jin membalas perkataannya, “Tentu saja. Itu bagus.” 

“Lalu, dokter memberi tahuku bahwa ligamenku robek. Akan sangat buruk jika aku mencoba menahannya,” ujar Jin. “Kalau begitu, kamu tidak akan bisa menggunakan jarimu,” jawab temannya. 

Salah satu temannya khawatir orang tua Jin akan menyalahkannya atas cedera yang dialami Jin. Jin mengungkapkan bahwa ibunya sangat menyukai temannya, Gun Han. 

Berikut percakapannya...

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement