Senin 29 Jan 2024 14:45 WIB

Indah Permatasari Jadi Pelakor di Film Agak Laen, Apa Kata Arie Kriting?

Indah Permatasari dan Arie Kriting main di film yang sama, Agak Laen.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Komika Arie Kriting dan istrinya Indah Permatasari dalam konferensi Pers Film Agak Laen di Jakarta, Selasa (23/1/2024).
Foto:

Indah mengatakan seorang pemeran dituntut harus bisa menjadi apa saja dalam sebuah film. Sebagai suami Indah, Arie pun mengaku tidak cemburu melihat adegan mesra sang istri karena semua dilakukan berdasarkan profesionalisme dan ada batasannya.

"Kami tahu konsekuensi sebagai aktor, cuma dia banyak adegan romatisnya, saya banyak diinjak, jadi kurang imbang, cuma saya senang itu membuat Arief Didu setara Refal Hady sekarang," kata Arie berseloroh dalam kesempatan yang sama.

Indah dan Arie juga berbagi tugas menjaga anak mereka ketika bergantian waktu syuting. Mereka merasa terbantu karena ada baby sitter yang khusus menjaga sang buah hati.

Film Agak Laen dibintangi oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Pemeran lain yang meramaikan termasuk Indah Permatasari, Tissa Biani, Bukie Mansyur, Anggi Marito, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, dan para komika ternama Tanah Air.

Film yang mengambil latar pasar malam dan wahana Rumah Hantu tersebut disutradarai Muhadkly Acho dengan produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Film yang diharapkan mencairkan suasana di tengah panasnya situasi politik itu akan tayang di bioskop 1 Februari 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement