Senin 29 Jan 2024 14:25 WIB

Setelah Bintangi Agak Laen, Tissa Biani Ketagihan Main Film Komedi

Tissa Biani perdana main film komedi yang diproduseri Ernest Prakasa, Agak Laen.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Tissa Biani terlibat di film komedi Agak Laen yang akan tayang pada 1 Februari 2024.
Foto: Festival Film Indonesia
Aktris Tissa Biani terlibat di film komedi Agak Laen yang akan tayang pada 1 Februari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Tissa Biani mencoba tantangan baru dengan bermain di film horor komedi, Agak Laen. Tissa mengaku tidak kapok bermain untuk genre di luar zona nyamannya selama ini.

"Iya (ketagihan), kalau rezekinya ke situ terus iya gak apa-apa soalnya seru juga," ujar Tissa dalam konferensi pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Dalam film Agak Laen yang diproduseri Ernest Prakasa, Tissa memerankan karakter Marlina yang menjadi penjaga loket wahana rumah hantu di pasar malam, latar tempat film tersebut. Pemain film horor KKN di Desa Penari itu mengaku sempat merasa takut dengan adegan para bintang Agak Laen yang menjadi hantu, seperti Oki Rengga, Bene Dion, Indra Jegel, dan Boris Bokir.

"Menakutkan sih adegan Oki jadi hantu, beneran takut lihat mukanya, serem," kata aktris 22 tahun itu.

 

Tetapi, karena ini proyek film komedi, Tissa mengaku mengenyampingkan ketakutannya tersebut. Dia juga kerap terpancing untuk tertawa akibat humor para pemain di lokasi syuting.

Belum punya pengalaman main komedi, Tissa mengaku sempat khawatir ketika terlibat di Agak Laen. Meski begitu, ia merasa berhasil menaklukkan tantangan itu.

"Karena aku basic-nya bukan komedian jadi selalu deg-degan semoga banyak yang nonton biar saya bisa pesugihan penonton lagi," ujar Tissa berseloroh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement