Senin 29 Jan 2024 11:48 WIB

Lisa Blackpink Jadi Trending Usai Tampil di Konser Amal di Prancis

Lisa Blackpink meramaikan konser amal Gala des Pièces Jaunes di Prancis.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink. Lisa meramaikan panggung konser amal Gala des Pièces Jaunes di Prancis, dan berhasil memikat penonton dengan penampilannya.
Foto: Dok. Instagram/lalalalisa_m
Lisa Blackpink. Lisa meramaikan panggung konser amal Gala des Pièces Jaunes di Prancis, dan berhasil memikat penonton dengan penampilannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member Blackpink Lisa menjadi salah satu anggota paling aktif dari grup K-pop tersebut. Pada 26 Januari lalu, Lisa Blackpink meramaikan panggung konser amal Gala des Pièces Jaunes di Prancis, dan berhasil memikat penonton dengan penampilannya. 

Momen tersebut banyak dihadiri penggemar yang meneriakkan nama Lisa. Lautan lightstick tampak menerangi konser, baik yang dibuat dengan desain inovatif buatan penggemar hingga lightstick Blackpink yang ikonik. 

Baca Juga

Pertunjukan ini merupakan bukti nyata atas cinta dan dukungan tanpa syarat yang didapatkan Lisa dari para fan setianya," demikian dikutip dari Allkpop, Senin (29/1/2024).

Tagar alias hashtag dan keyword yang terkait dengan Lisa melonjak popularitasnya di X (sebelumnya dikenal Twitter). Perbicangan tentang Lisa meraih daya tarik yang luar biasa. 

Lisa muncul sebagai artis K-pop yang paling banyak di-tweet di acara tersebut. Tidak hanya itu, pelantun "Money" tersebut juga mendominasi platform tersebut sebagai artis yang paling banyak disebutkan secara keseluruhan. 

Setiap tagar dan tagline yang memuat nama Lisa telah mengumpulkan lebih dari satu juta tweet. Ini menggarisbawahi pengaruh dan popularitas globalnya yang sangat besar.

Sebelumnya Lisa menjadi headline konser amal di Paris, Prancis, bersama Maroon 5 dan A$AP Rocky. Pada 27 Januari, France 2 menayangkan rekaman Le Gala des Pièces Jaunes, yang berlangsung pada malam sebelumnya (26 Januari) di l’Accor Arena di Paris. 

Pertunjukan tersebut merupakan penggalangan dana untuk yayasan rumah sakit Perancis, yang pertama kali diluncurkan 34 tahun lalu. Pertunjukan tahun ini dihadiri oleh Brigitte Macron, istri presiden Perancis Emmanuel Macron.

Penampil lainnya dalam acara termasuk musisi kelas dunia seperti Pharrell Williams, DJ Snake, dan A$AP Rocky, serta musisi klasik dan grup K-pop Stray Kids. Selama set DJ Snake, Lisa membuat penampilan kejutan dan menyuguhkan sebuah fitur.

Di akhir acara, Lisa unjuk aksi solonya dengan mengenakan setelan berwarna emas yang memukau penonton. Sorak-sorai penonton memenuhi area saat ia naik ke panggung untuk menyanyikan dua hits-nya, “Lalisa” dan “Money”. Setelah bernyanyi bersama, ada pertunjukan kembang api ketika acara berakhir. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement