Jumat 26 Jan 2024 04:10 WIB

Comeback, Taeyong NCT Siap Gelar Konser Solo Perdana

Taeyong NCT comeback sebagai penyanyi solo.

Rep: Adysha Citra Rahmadani/ Red: Reiny Dwinanda
 Taeyong NCT bakal comeback sebagai penyanyi solo.
Foto: Dokumen
Taeyong NCT bakal comeback sebagai penyanyi solo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leader grup K-pop NCT, Taeyong, akan segera melakukan comeback sebagai penyanyi solo dalam waktu dekat. Selain itu, Taeyong juga akan menggelar konser solo untuk pertama kalinya.

Menurut pernyataan resmi yang diberikan oleh SM Entertainment pada Kamis (25/1/2024), Taeyong akan merilis album mini keduanya pada 26 Februari. SM Entertainment mengungkapkan bahwa Taeyong mencurahkan semua upaya terbaiknya untuk menghadirkan album ini.

Baca Juga

"Taeyong mencurahkan semua upayanya dalam setiap tahap proses penciptaan album ini," ungkap SM Entertainment, seperti dilansir Allkpop pada Kamis (25/1/2024).

SM Entertainment mengungkapkan bahwa Taeyong ingin mengekspresikan pikiran dan pergulatan batinnya yang tulus melalui album ini. Tak hanya itu, SM Entertainment juga menyatakan Taeyong ingin para penggemarnya melihat kepekaan sang idola yang kini sudah lebih matang.  

Selain melakukan comeback, Taeyong juga akan menggelar konser tunggal untuk pertama kalinya. Konser tunggal bertajuk "2024 Taeyong Concert - TY Track" ini akan digelar di Olympic Hall di Seoul, Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement